androidvodic.com

BSD Jadi Proyek Strategis Nasional, Pengusaha Properti Berharap Investor Segera Melirik - News

News— Ditetapkannya Bumi Serpong Damai (BSD) menjadi Proyek Strategis Nasional (PSN) diharapkan segera mendatangkan para investor ke wilayah tersebut.

Salah satunya adalah Risland Indonesia yang sedang membangun properti di wilayah tersebut.

Perusahaan pengembang apartemen Sky House BSD+ tersebut berharap investor segera melirik karena pengembangan di wilayah tersebut cukup menjanjikan.

Head of Sales and Marketing Sky House BSD+, Tan Aries Wijaya menuturkan, penetapan Kawasan Pengembangan Terpadu BSD sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN) 2024 oleh Presiden Jokowi nantinya akan menciptakan lapangan pekerjaan yang lebih luas.

Baca juga: BSD dan PIK 2 Masuk PSN, Pemerintah Pastikan Pengembangan dari Dana Swasta

“Hal ini tentunya membawa dampak positif terhadap value Sky House BSD+ dan properti lainnya. di masa mendatang, terutama membuka peluang investasi yang sangat menjanjikan bagi para investor dan jadi pilihan hunian bagi masyarakat sekitar,” ujar Aries dalam keterangan persnya, Selasa (2/7/2024).

Ia menjelaskan bahwa proyek tersebut merupakan salah satu proyek prestisius yang banyak diminati oleh Masyarakat. Hal itu terbukti dengan telah terjualnya lebih dari 4.200 unit.

Antusiasme terhadap proyek ini karena didukung oleh lokasi yang sangat strategis di CBD BSD City,tepatnya di samping AEON MALL BSD CITY, serta dikelilingi oleh perkantoran berskalainternasional dan pusat perbelanjaan.

Selain itu, lokasi Sky House BSD+ dekat dengan gerbang tol Serpong-Balaraja yang dapat ditempuh hanya dengan ± 5 menit.

Risland sendiri telah menggelar topping off Tower Kensington pada Senin kemarin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat