androidvodic.com

Permintaan Hunian oleh Milenial Meningkat, Begini Kiat Perumnas Menangkap Peluang - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - Permintaan hunian baru di kalangan milenial Indonesia terus meningkat belakangan ini dan diyakini tren ini akan terus berlanjut.

Berdasarkan data Indonesia Property Market, sepanjang 2022 terjadi peningkatan permintaan hunian secara kuartalan sebesar 12,4 persen.

Peningkatan tersebut antara lain ditopang oleh bangkitnya perekonomian Indonesia pasca pandemi. Melihat tren tersebut, Perumnas gencar berinovasi dalam menyediakan hunian yang tidak hanya berkualitas, namun juga terjangkau.

"Kami memahami tingginya minat milenial untuk punya rumah saat ini, maka dari itu lewat momen Hari Perumahan Nasional, kami tawarkan inovasi dan ragam program yang bertujuan memberikan kemudahan kepemilikan hunian untuk masyarakat," Direktur Utama Perum Perumnas Budi Saddewa Soediro ditulis Sabtu (26/8/2023).

Budi mengatakan, adanya pemahaman akan kebutuhan pasar yang dipadupadankan dengan kolaborasi beberapa institusi, mendorong Perumnas meluncurkan campaign “Sekarang Gampang Punya Rumah”.

Campaign yang diluncurkan bersamaan dengan perayaan Hari Perumahan Nasional (Harpernas) 2023 ini  bertujuan mengedukasi masyarakat tentang manfaat kepemilikan hunian Perumnas yang saat ini semakin mudah dan terjangkau.

Direktur Pemasaran Perumnas Imelda Alini Pohan menekankan kampanye ini menawarkan 4 value proposition bagi masyarakat, yaitu fleksibel, simpel, terjangkau dan instan.

Baca juga: Dorong Milenial Punya Rumah di IKN, Pemerintah Cari Investor untuk Bangun Perumahan

“Sekarang masyarakat lebih gampang untuk punya rumah, administrasi pembeliannya sudah anti ribet, terjangkau juga, Rp780 ribu sudah bisa langsung akad dengan cicilan yang setara mulai dari Rp49 ribu per hari," ucap Imelda.

Bersamaan kampanye Sekarang Gampang Punya Rumah, Perumnas pun mengajak masyarakat dan influencer untuk melihat langsung fasilitas yang disediakan di apartemen Samesta Mahata Margonda.

Baca juga: Jawab Permintaan PUPR, REI Akan Batasi Harga Hunian Tapak dan Rusun yang Boleh Dibeli WNA

Melalui property tour, masyarakat dapat melihat dan merasakan konektivitas yang ditawarkan dari hunian TOD Perumnas yang tidak hanya berada di Samesta Mahata Margonda, namun juga di Samesta Mahata Tanjung Barat dan Samesta Mahata Serpong

“Kami ingin mengajak masyarakat maupun calon penghuni untuk melihat langsung fasilitas-fasilitas yang memiliki konsep 360 life, dimana hunian kami menawarkan easy access, healthy life, working space yang tentunya sangat cocok dengan apa yang dibutuhkan generasi milenial dalam suatu hunian," tutur Budi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat