androidvodic.com

Hunian Pintar Bisa Jadi Pilihan Investasi Sekaligus Gaya Hidup - News

News, DEPOK -  PLN Icon Plus mengajak masyarakat, khususnya kaum muda, berinvestasi pada hunian pintar di gelaran Pesta Rumah Komersial dan Subsidi yang diselenggarakan Perum Perumnas di Margo City Mall, Depok.

Dengan berinvestasi melalui hunian pintar, masyarakat tidak hanya berinvestasi secara finansial, tetapi juga berinvestasi gaya hidup yang lebih cerdas, berkelanjutan, dan nyaman sehingga membuat kehidupan lebih baik di masa depan.

VP Pemasaran PLN Icon Plus Wahyu Haris Kusuma Atmaja menjelaskan, hal utama dalam smart living adalah penggunaan teknologi dengan fungsi otomasi, mudah digunakan, dan efektif dari segi biaya operasional.

Namun, smart living juga tidak hanya bicara tentang pemanfaatan teknologi, tetapi juga menyiratkan pemahaman mendalam tentang cara manusia berinteraksi dengan lingkungan, mengelola sumber daya, dan meningkatkan kualitas hidup.

“Hari ini saya ingin berbicara tentang sesuatu yang tidak hanya mengubah cara hidup kita, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap cara kita berinvestasi melalui hunian pintar untuk para penghuni cerdas,” papar Wahyu Haris.

PLN Icon Plus bekerja sama dengan Mahata Margonda menghadirkan solusi hidup cerdas dalam produk rumah pintar dengan kendali jarak jauh melalui aplikasi SmartHome Plus.

Aplikasi tersebut membuat penghuni rumah selalu terhubung dengan sistem keamanan yang dapat memantau keadaan rumah kita dari jarak jauh melalui kamera, dan alarm pintar.

Baca juga: China Mobile dan PLN Icon Plus Kembangkan Solusi Smart Home dengan Layanan Terintegrasi

Selain memberikan perlindungan ekstra, pemanfaatan smart home dapat memberikan ketenangan pikiran kepada para penghuni, dan tidak hanya meng-efiesieni tagihan utilitas kita, tetapi juga memberikan kontribusi terhadap pelestarian lingkungan.

Baca juga: Tren Smart Home di Jabodetabek Kian Diminati untuk Hunian Landed House

Gelaran Pesta Rumah Komersial dan Subsidi juga dihadiri VP Project Director Perumnas Samesta Mahata Margonda, Ahmad Baihaqi, pada hari pertama dan Direktur Pemasaran Perum Perumnas Imelda Alini Pohan pada hari kedua yang mengangkat tema “Investasi Cerdas Berkualitas Hanya di ToD Perumnas! Ayo di Gas.”

Hadir pula influencer Anthony Sudarsono yang membahas tentang tips menjelajahi dunia investasi yang cerdas dan berkualitas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat