androidvodic.com

Pasca-Pandemi Covid-19 Bisnis Properti di Bali Kembali Menggeliat - News

News, JAKARTA - Bisnis properti di Bali terus menggeliat pasca-pandemi Covid-19.

Meningkatnya kunjungan wisatawan ke Pulau Dewata itu telah mendorong pertumbuhan iklim usaha properti yang banyak terdapat di Bali.

Setidaknya ada lima wilayah di Bali yang terpopuler di mata para pencari properti yakni Badung dengan popularitas sebesar 48,2 persen.

Lalu, disusul Denpasar 29,9 persen, Gianyar 13,1 persen, Tabanan 4,7 persen dan Buleleng sebesar 2,6 persen.

Badung, Denpasar, dan Gianyar merupakan destinasi wisata favorit di kalangan wisatawan domestik dan mancanegara, dan letaknya terjangkau dari dan ke Bandara Internasional Ngurah Rai.

Tiga wilayah ini juga dilengkapi dengan fasilitas publik serta pengembangan komersial yang cukup komprehensif untuk mengakomodasi aktivitas, serta kebutuhan wisatawan.

Hal itu pula yang kemudian menginspirasi PT Indonesia Jaman Sekarang sebagai pengembang Eazy Property meluncurkan proyek baru bernama Anagata.

Baca juga: Pengembang Properti Sebut Insentif Gratis PPN Pembelian Rumah Tapak Bakal Dongkrak Penjualan

CEO Eazy Property, Rico Tampenawas mengatakan Anagata akan menjadi brand operator properti yang akan dimiliki oleh seluruh Project Eazy Property.

Eazy Property sendiri memiliki beberapa project property di Bali seperti Lavaya Residence and Resort Tanjung Benoa, dan The Tamora Canggu.

“Kami akan mengoperasikan pengelolaan project-project kami dengan brand Anagata, yang artinya future atau masa depan,” kata CEO Eazy Property Rico Tampenawas pada acara soft opening Anagata Tanjung Benoa, Anagata Canggu, di Café Del Mar, Canggu, Bali, Rabu (13/12/2023).

Rico mengklaim Eazy Property akan terus memberikan opsi project-project property yang ada di Bali agar masyarakat memiliki banyak pilihan dalam menentukan lokasi bisnis property mereka.

“Tidak hanya tiga project yang sudah kami jalankan saat ini, Eazy Property saat ini juga membangun project baru di Bali, yakni Eazy Villa. Dengan konsep yang sama, masyarakat dapat memiliki bisnis villa 3 Kamar dengan private pool," katanya.

Eazy Villa dibangun di lokasi Taman Shanata, tepatnya di daerah Tanah Lot, Tabanan, Bali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat