androidvodic.com

Lotte Land Sawangan Bangun Hunian Mewah di Kawasan Eco Town Depok - News

News, JAKARTA – Vasanta Group dan PT Lotte Land Indonesia kembali menjalin kerjasama proyek pembangunan properti berupa sebuah hunian eksklusif di kawasan Depok, Jawa Barat.

Proyek baru tersebut diberi nama Hannam yang berada di kawasan Lotte Land Sawangan.

CEO Vasanta Group, Nicholas Hum, menyatakan Hannam yang terletak di dalam Eco Town akan menetapkan standar baru gaya hidup mewah di Depok.

"Selain memberikan pengalaman hunian mewah, fokus kami juga bertujuan meningkatkan perkembangan kota secara keseluruhan," katanya saat peluncuran Hannam di Eco Town, Depok, Selasa (27/2/2024).

"Dengan adanya pusat-pusat komersial yang berkembang seperti Sinsa District, kami mempunyai visi bahwa Eco Town akan berkembang menjadi pusat yang vibrant di Depok," imbuhnya.

Sun Kim, Chief Marketing Officer Lotte Land Indonesia mengklaim Hannam sangat cocok memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin meningkatkan kualitas pengalaman hunian mereka, dengan memprioritaskan privasi, eksklusivitas, adaptable space (ruang yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan penghuninya), dan desain arsitektur modern.

“Kami menargetkan project ini selesai hingga serah terima kepada penghuni dalam kurun waktu 24 bulan atau 2 tahun ke depan,” imbuhnya.

Hannam menandai awal dari usaha hunian pertama baik untuk PT Lotte Land Sawangan maupun PT Lotte Land Indonesia.

PT Lotte Land Sawangan merupakan kemitraan antara Vasanta Group dan PT Lotte Land Indonesia, dikenal sebagai perusahaan konstruksi yang terlibat dalam berbagai sektor termasuk pekerjaan umum, pabrik, arsitektur, perumahan, dan proyek internasional.

Sementara PT Lotte Land Indonesia beroperasi sebagai anak perusahaan Lotte Engineering & Construction Company Limited (Lotte E&C Co., Ltd.), salah satu konglomerat terbesar di Korea Selatan.

CEO Vasanta Group, Nicholas Hum, menjelaskan kolaborasi antara Vasanta dan Lotte dalam mengembangkan kawasan hunian di dalam Eco Town, menekankan dedikasi Vasanta Group untuk menjaga standar perumahan tertinggi untuk masyarakat.

Ia menegaskan bahwa semua inisiatif Vasanta Group mengedepankan riset pasar yang cermat dan analisis komprehensif untuk memastikan kesesuaian dengan kebutuhan yang terus berkembang baik dari pelanggan maupun investor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat