androidvodic.com

Utamakan Privacy, Ini 3 Keuntungan Miliki Cluster Premium - News

News - Pasar properti mengalami tren yang menarik dalam beberapa tahun terakhir, di mana hunian jenis cluster premium makin diminati. Fenomena ini mencerminkan pergeseran preferensi konsumen dalam mencari tempat tinggal yang sesuai dengan gaya hidup modern sesuai kebutuhan masa kini. 

Cluster premium menawarkan pengalaman tempat tinggal yang lebih baik berkat segala keistimewaannya. 

Pertanyaannya, mengapa membuat cluster premium diminati begitu banyak orang? Berikut tiga alasannya!

1. Keamanan dan privasi terjaga

Salah satu keunggulan utama dari hunian premium adalah keamanan dan privasi yang terjaga. Umumnya, cluster premium dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam dan akses masuk yang terbatas demi keamanan dan kenyamanan penghuni di lingkungan tempat tinggal mereka. 

Faktor keamanan ini tentunya jadi nomor satu, terutama bagi mereka yang memiliki keluarga atau membutuhkan lingkungan yang tenang untuk hidup yang berkualitas.

Selain itu, berbagai kelebihan lain juga dapat ditemukan di cluster premium Sutera Danau Biru persembahan Alam Sutera. Dengan visi utmost security, penghuni yang bertempat tinggal di Sutera Danau Biru dijamin keamanan dan ketentramannya karena sudah dijaga oleh satpam keamanan 24 jam setiap hari yang bergantian selama 3 shift.

“Keamanan jadi nomor satu, Sutera Danau Biru juga dilengkapi banyak CCTV yang terkoneksi command centre 24 jam, kemudian ada emergency button di mana-mana,” ujar Marketing & Sales Director Alam Sutera Lilia Sukotjo. 

Tak hanya itu, Sutera Danau Biru juga dilengkapi dengan fasilitas gerbang keamanan dua lapis untuk memberikan rasa aman bagi para penghuni dengan penjagaan ketat yang terhubung dengan command centre 24 jam. 

2. Lingkungan hijau alami

Seperti kata penulis Inggris, Jane Austen, “There is nothing like staying at home for real comfort,” rumah yang nyaman tentunya tak ternilai harganya. Di tengah kehidupan perkotaan yang ramai, rumah nyaman yang mengedepankan keindahan alam tidak cukup mudah untuk ditemukan. 

Namun, masyarakat bisa mendapatkan hal tersebut dengan memilih hunian jenis cluster premium yang tepat, yaitu Sutera Danau Biru. Cluster premium ini menghadirkan lingkungan hijau alami yang tidak bisa ditemukan di hunian lain.  

Memadukan keindahan alam dan kenyamanan perkotaan, kavling residential ini cocok untuk Anda yang menginginkan tempat tinggal yang sekaligus menawarkan ketenangan dan kebebasan. Terletak di tepi danau yang tenang, tempat tinggal ini memberikan pemandangan memukau untuk dinikmati setiap hari.

Secara khusus, Alam Sutera mempersiapkan proses pembangunan kavling residential premium ini tanpa mengubah panorama danau dengan membiarkan dasar danau tetap tanah. 

Lilia menceritakan bahwa danau biru seluas 7 hektar yang jadi highlight Sutera Danau Biru dijaga dasar tanahnya dengan tidak dilapisi agar semua proses berjalan secara alami.

Baca juga: Banyak Untungnya, Ini Alasan Kenapa Hunian Klaster Jadi Favorit Milenial dan Gen Z!

“Kita hidup di daerah tropis, tanah yang dasarnya tanah liat. Sehingga danau di Indonesia itu jarang yang biru, tidak  seperti di negara-negara empat musim. Bisa sih biru kinclong jika dilapisi lagi bawahnya, namun kita tidak, karena ingin kembali ke alam. Itu yang membuat para warga, khususnya di cluster ini, juga merasakan lebih lembap, udara sejuk dan bersih,” ucap Lilia

Tak hanya danau yang berada di tengah-tengah cluster, di ruas jalan Sutera Danau Biru juga tertanam pohon Trembesi yang membuat udara menjadi lebih sejuk. Lilia menambahkan bahwa pohon Trembesi yang rindang ini mampu menyerap karbondioksida dan kanopinya dapat mengoptimalkan proses evaporasi sehingga kualitas tanah di Sutera Danau Biru tetap terjaga.

3. Pengelolaan intensif dari pengembang

Salah satu faktor yang membuat cluster premium terasa makin mewah adalah pengelolaan yang intensif dari pengembang. Dengan pengelolaan yang baik, penghuni pun dapat merasa lebih nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Tak semua hunian menawarkan hal tersebut.

Alam Sutera sebagai pengembang berkomitmen untuk menjaga kualitas lingkungan dan fasilitas di Sutera Danau Biru. Ada dua hal yang menjadi aspek penting pada pengelolaan Sutera Danau Biru, yaitu pengelolaan air dan kebersihan lingkungan.

Pengelolaan air yang dilakukan oleh Alam Sutera adalah dengan menciptakan danau sebagai penampung air hujan, yang bisa dimanfaatkan kembali untuk kebutuhan air bersih dan disalurkan ke luar kawasan.

“Untuk memberikan ruang yang lega untuk menampung air hujan, kita usahakan di cluster ini tidak terlalu banyak jalan aspal. Itulah kenapa kavling-kavling di cluster Sutera Danau Biru ukurannya terbilang besar,” ujar Lilia.

Selain itu, Alam Sutera juga memiliki pintu air untuk meredam kecepatan jalannya air di saluran-saluran yang terdapat di kawasan agar tidak terlalu cepat lepas ke saluran luar milik pemerintah. 

Untuk urusan kebersihan lingkungan, Alam Sutera mengerahkan petugas sampah di masing-masing cluster untuk mengurus sampah setiap rumah setiap harinya. Biaya untuk menjaga kebersihan ini dibagi rata ke seluruh warga dalam bentuk iuran pengelolaan lingkungan (IPL). 

Alam Sutera berkomitmen untuk terus melakukan pemeliharaan dan pengelolaan fasilitas secara rutin, memastikan bahwa standar kebersihan tetap terjaga di hunian premium ini. 

Baca juga: Dukung Gaya Hidup Berkualitas, Ketahui Keistimewaan Hunian Kavling di Tepi Danau Ini

Hunian premium untuk kenyamanan dan kualitas hidup

Itulah tiga keunggulan yang bisa didapatkan di Sutera Danau Biru. Dengan pengalaman 30 tahun sebagai pengembang properti, Alam Sutera hadir dengan cluster premium yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat modern akan hunian yang mengedepankan dan privacy. 

Kemewahan yang dihadirkan Sutera Danau Biru ini bertujuan meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup para penghuninya. 

Tak ketinggalan, hunian premium ini turut menawarkan fasilitas lengkap, mulai dari fasilitas taman, jogging track di sekitar danau, hingga akses langsung ke danau. 

Sutera Danau Biru juga terletak di lokasi strategis yang mendukung akses mudah ke fasilitas-fasilitas umum, pusat-pusat perbelanjaan, sekolah, dan lainnya. 

“Posisi cluster ini berada di tengah, jadi tinggal pilih, keluar cluster ke kanan ada Living World, sementara ke kiri sports centre, sekolah Santa Laurensia, yang juga bisa ke Mall @ Alam Sutera, kemudian Pasar 8 untuk pasar basah,” jelas Lilia.

Sutera Danau Biru hadir dengan ukuran residential lot berukuran besar, mulai dari 1.000m persegi hingga 2.000m persegi, dengan harga mencapai 25 juta per meter.

Di samping itu, sebagai investasi, cluster premium ini menjanjikan nilai yang terus meningkat dari waktu ke waktu.

“Area ini memang impian semua orang, sehingga terbukti sekarang yang ada di pinggir danau, dengan luas 2.000m persegi, sudah habis sejak lama,” ucap Lilia. 

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki cluster premium ini, masih ada waktu untuk melihat langsung kavling-kavling yang kini tersisa beberapa unit di cluster Sutera Danau Biru Alam Sutera!

Anda bisa berkunjung langsung ke Sutera Danau Biru Alam Sutera sekaligus merasakan suasana sejuk serta indahnya perpaduan alam hijau dan gaya hidup modern. 

Silakan kunjungi Alam Sutera Marketing Office yang berlokasi di The Flavor Bliss, atau whatsapp ke 0813-1777-3838, atau bisa juga kunjungi link berikut ini

Baca juga: Dirancang Selama Hampir 30 Tahun, Seperti Apa Ya Kemewahan Klaster Premium Ini?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat