androidvodic.com

Komitmen Implementasikan Program CSR, BRINS Salurkan Bantuan Untuk Yatim Piatu - News

News, JAKARTA - BRI Insurance (BRINS) berkomitmen dalam implementasikan program untuk melakukan pemerataan kegiatan CSR yang berdampak positif untuk kehidupan baik masyarakat dan lingkungan yang selaras dengan prinsip ESG.

Hal itu dikatakan Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo, saat menggelar buka puasa bersama di Graha BRI Insurance, Jaksel, pada Rabu (3/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, terdapat rangkaian kegiatan yakni kepada puluhan anak Yatim dari beberapa yayasan yakni Asrama Yatim/Dhuafa Darul Quran Rahman, Yayasan Sosial Panti Asuhan Andalusia, Yayasan Yatim Daarul Rahman, Masjid Al Istikmal, dan Masjid Al-Ikhlas.

Baca juga: Kegiatan CSR Terus Berinovasi, Nusantara Regas Raih Penghargaan

Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo, mengatakan momen buka puasa bersama ini menjadi ajang untuk selalu bersyukur. Dia juga menyampaikan terima kasih atas seluruh karyawan BRI Insurance yang telah bekerja keras melebihi target perusahaan di saat bulan Ramadan.

"Gak ada yang bisa saya sampaikan, mengibaratkan apa yang telah dicapai perusahaan saat ini, apalagi di tahun lalu ya," kata Budi.

"Di tahun lalu, perusahaan sudah menjadi Best of The Best General Insurance Ekuitas 1 sampai Rp 2,5 triliun," sambungnya.

Budi menekankan bahwa hal itu merupakan pencapaian yang luar biasa, yang bisa dicapai oleh BRINS. Meski demikian, Budi tetap membeberkan bahwa hasil yang luar biasa itu tetap diselipkan berbagai tantangan.

Namun, pihaknya justru mampu membuktikan bahwa BRI Insurance mengalami kenaikan YoY mulai dari akhir tahun lalu.

"Per-Februari kemarin, YoY kita naik 27 persen Premi Bruto. Targetnya 73 persen, pencapaiannya. Tapi memasuki bulan suci Ramadan ini, ternyata teman-teman BRINS ini sangat menyadari bahwa bekerja itu adalah salah satu bagian dari ibadah," tuturnya.

"Dan teman-teman mendalami hal itu, sehingga sampai hasilnya per-Maret Triwulan-pertama, Yoy kita mencapai di angka 43 persen, dengan pencapaian atas target Rp 4,5 triliun (93 persen)."

Terkini Lainnya

  • Ramadan 2024

  • CSR yang berdampak positif untuk kehidupan baik masyarakat dan lingkungan yang selaras dengan prinsip ESG.

  • H+5 Lebaran, Sejumlah Masyarakat Antre Beli dan Batalkan Tiket Mudik di Loket Stasiun Pasar Senen

  • Ramadan 2024

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat