androidvodic.com

Raih Berkah di Bulan Suci Ramadan, Santunan Diberikan untuk Anak Berkebutuhan Khusus - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah untuk berbagi kasih dan kebahagiaan terhadap sesama, termasuk kepada anak berkebutuhan khusus (ABK).

Untuk memanfaatkan momen Ramadan ini, komunitas Hype Buss mengadakan hypecharity dengan buka puasa bersama dan berbagi santunan kepada sejumlah anak berpenyakit khusus melalui Lets Share Indonesia.

Anak-anak berkebutuhan khusus pun perlu memperoleh banyak perhatian dan kebaikan karena tidak seluruh anak terlahir dengan fisik sempurna.

Ini sejalan dengan core value perusahaan untuk dapat meraih kesuksesan bersama dengan teamwork yang solid.

"Kami juga berharap dapat berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan bantuan,” kata founder Hype Buss, Stefanus Taufan dalam keterangannya, Senin (8/4/2024).

Hal senada disampaikan founder Hype Buss Sabina Jacintha.

“Semoga donasi ini bisa berkelanjutan dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap isu anak-anak berkebutuhan khusus seperti ini,” ujar Sabina.

Ketua Lets Share Indonesia, Marshella Gianni H menyatakan pihaknya akan menyalurkan santunan dana ini dengan amanah. Yakni kepada anak-anak berkebutuhan khusus, khususnya anak-anak yang lahir cacat bawaan atau cacat karena kecelakaan

“Semoga kami dapat membantu lebih banyak lagi anak-anak Indonesia, dan semoga Lets Share juga dapat berkolaborasi dengan kegiatan Hype Buss lainnya,” sambung founder Lets Share Indonesia Rininta Cristabella.

Baca juga: Baznas Tak Lagi Terima Bantuan Kemanusiaan Palestina dari McD, Ini Alasannya

Founder Buss Rich United Santi Febianti menambahkan, diharapkan kegiatan tahunan ini juga bisa menumbuhkan kepedulian dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berbagi.

Di antaranya masyarakat dapat bergabung dan merasakan bertumbuh bersama dalam wadah komunitas yang positif.

Terkini Lainnya

  • Ramadan 2024

  • Anak-anak berkebutuhan khusus pun perlu memperoleh banyak perhatian dan kebaikan, terutama yang lahir cacat bawaan ataupun cacat yang didapat karena

  • H+5 Lebaran, Sejumlah Masyarakat Antre Beli dan Batalkan Tiket Mudik di Loket Stasiun Pasar Senen

  • Ramadan 2024

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat