androidvodic.com

Bom Molotov Meledak di Kos Mahasiswa, Dua Sepeda Motor Hangus Terbakar - News

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

News, MAKASSAR - Teror pelemparan bom molotov terjadi dini hari tadi sekitar pukul 02.30 Wita di salah satu kos-kosan di Kompleks Agraria Blok H No 9 Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini, Selasa (8/12/2015).

Akibat teror tersebut dua unit kendaraan sepeda motor milik penghuni kos hangus terbakar.

Menurut kesaksian penghuni kos yang juga pemilik sepeda motor yang terbakar, Mutia Rahmi (20), sebelum kejadian dia sedang berada di kamarnya yang terletak di lantai tiga rumah tersebut.

Ia saat itu sedang tertidur. Akibat suara ledakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar tersebut terbangun dan langsung bergegas menuju ke arah suara ledakan yang berasal dari lantai dasar.

Sesampainya di bawah ia mendapati sepeda motor miliknya tipe Yamaha Mio sporty warna merah hitam, DD 3893 LS telah hangus terbakar.

Tak hanya milik Mutia, sepeda motor tipe Yamaha Fino DD 2678 DF, milik penghuni lainnya atas nama Nurul Khofifah (20) yang juga seorang mahasiswa ikut terbakar.

Hingga berita ini diturunkan kedua sepeda motor tersebut telah diamankan di Mapolsek Rappocini. Pihak kepolisian juga saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

"Saat ini kedua motor tersebut kita amankan di Mapolsek dan untuk sementara kita akan meminta keterangan para penghuni kos beserta pemilik motor tersebut," ujar Kapolsek Rappocini, AKP Muari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat