androidvodic.com

Mat Azan Ditemukan Mengapung di Sungai Ogan - News

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Welly Hadinata

News, PALEMBANG --- Pria tua berusia 75 Tahun yang diketahui bernama Mat Azan, ditemukan tewas dengan kondisi mengambang atau mengapung diperaiaran Sungai Ogan Kelurahan Batukuning Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU Sumsel, Minggu (28/2/2016).

Korban ditemukan warga yang sedang melakukan aktvitas di Sungai Ogan dan tiba-tiba dikagetkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang timbul tenggelam di dalam sungai.

Penemuan mayat dialiran Sungai di Kelurahan Batukuning itu segera dilaporkan kepada aparat desa, mendapat laporan itu aparat desa dan kepolisian sektor Baturaja Barat.

Mendapat laporan itu Kapolsek Baturaja Barat AKP Yuliko Saputra SH bersama warga setempat langsung melakukan evakuasi.

Selanjutnya mayat pria uzur ini langsung menjadi perhatian warga sekitar, kabar tentang penemuan mayat ini langsung tersiar ke warga sekitar.

Informasi ini juga sampai ke warga Desa Tanjungkarangan Kecamatan Baturaja Barat desa disebelah hulu tempat penemuan mayat.

Ternyata mayat pria yang mengambang di sungai ini adalah warga Desa Karang Kecamatan Baturaja Barat.

Selanjutnya jenazah diurus oleh Kepala Desa Tanjung Karang Kecamatan Baturaja Barat bersama anggota keluarga besar Mat Azan.

Menurut informasi, korban yang berusia lanjut ini memang menderita sakit lumpuh sebelah badan, diduga korban terjatuh saat mandi dan hanyut terbawa arus.(Welly Hadinata)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat