androidvodic.com

Pemakaman Intan Diiringi Isak Tangis dan Hujan Deras - News

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

News, SAMARINDA - Balita Intan Olivia Marbun (2), korban tewas ledakan bom di halaman gereja Oikumene, Samarinda, Kaltim, pada Minggu (13/11/2016), akhirnya di makamkan di pemakaman kristen Phutak, Loa Duri, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Hujan deras yang mengguyur kawasan Loa Duri, bercampur dengan isak tangis keluarga yang mengiringi jenazah hingga liang lahat.

Bahkan, hadir juga Pangdam VI/Mularwaman, Mayjen TNI Johny L Tobing dan Kapolda Kaltim, Irjen Pol Safaruddin juga hadir dalam pemakaman tersebut.

Sekitar pukul  14.00 wita, jenazah akhirnya masuk ke liang lahat, dan setelah itu dilanjutkan dengan prosesi keagamaan oleh pihak gereja.

Selain itu, saat jenazah masih berada di rumah duka, ratusan orang tampak memadati kediaman korban yang terletak di jalan Cipto Mangunkusumo RT 3, Samarinda.

Sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Kaltim, Pemkot Samarinda hingga petinggi kepolisian tampak datang untuk berbela sungkawa.

"Semua kata-kata dia, jadi kenangan bagi kami, bagi keluarga. Mudah-mudahan diterima dan masuk surga," ucap paman korban, Kamaruddin Sinaga (26), Selasa (15/11/2016). (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat