androidvodic.com

Dijenguk Kang Emil, Jarum Pentul di Perut Anisa Sudah Bergeser - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isal Mawardi

News, BANDUNG - Mimpi Anisa Salim (14) untuk bertemu idolanya yakni, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, terwujud di RSHS Bandung, Minggu (1/10/2017) pagi. Menurut Ridwan Kamil, Anisa dan Ibunya menangis terharu ketika dijenguknya.

"Saya dapat kabar persiapan mau operasi, pengen ketemu dengan saya. Saya baru bisa meluangkan waktu sekarang, mohon maaf bajunya begini karena mau jadi saksi nikah. Saya menyemangati aja, dua-duanya (Anisa dan Ibunya) menangis terharu," ujar Ridwan Kamil, seusai menjenguk Anisa.

Saat itu Ridwan Kamil mengenakan setelan jas. Anisa adalah Siswa SMPN 1 Rancakalong, asal Dusun Nagrog RT 01/06, Desa Sukamaju, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang.

Ia tak sengaja menelan jarum pentul. Ketika tengah membetulkan kerudung, jarum pentul itu digigitnya namun dari arah belakang ada rekannya yang mendorong tubuhnya, hingga akhirnya jarum pentul itu tak sengaja tertelan dan bersarang di rongga dadanya.

Menurut Ridwan Kamil, Anisa merasa kesakitan di daerah pinggang karena posisi jarum yang tertelan itu telah bergeser. "Kata dokter ada dua cara, bisa dibedah atau diambil dengan sebuah alat," ujar Ridwan Kamil.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengatakan bahwa, Anisa ingin menjadi tentara. "Biar enggak usah nyusahin orang tua katanya," ujar Kang Emil.

Ridwan Kamil menilai Anisa seorang remaja yang semangat dan selalu berpikir positif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat