androidvodic.com

Mobil Dinas Tentara Nyaris Terbawa Arus di Nagan Raya, Begini Ceritanya - News

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Dedi Iskandar 

News, ACEH  - Mobil patroli milik TNI di jajaran Kodim 0116 Nagan Raya, Kamis (9/11/2017) siang nyaris terseret arus sungai saat dilalukan patroli bersama Polri dan tim gabungan lainnya di DAS Krueng Nagan di kawasan Desa Blang Leumak, Kecamatan Beutong, Nagan Raya.

Mobil dinas yang mengangkut sejumlah prajurit TNI bersama pihak terkait itu tak terseret, setelah arus sungai yang dilintasi kendaraan ini mengalir sangat deras.

Sejumlah mobil patroli milik Polres Nagan Raya dan personel lainnya yang mengetahui kejadian ini, berupaya memberikan pertolongan sehingga kendaraan dinas TNI berhasil terselamatkan.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, aksi heroik dan kekompakan prajurit TNI, Polri dan tim gabungan tersebut membuahkan hasil.

Baca: Jaksa Geledah Kantor Dinas Transmigrasi dan ULP Barang Jasa Nagan Raya

Kendaraan dinas yang mengangkut anggota penertiban yang semula menuju ke lokasi tambang emas ini berhasil selamat, setelah ditarik beramai-ramai.

Meski ada insiden kecil, namun sosialisasi yang dilakukan petugas di lokasi tambang emas ilegal tersebut berhasil dilakukan. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat