androidvodic.com

Bikin Status Ingin Menikah, Pria Ini Justru Ditemukan Gantung Diri - News

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra

News, LAMPUNG - Mulyadi,  warga Jalan Yulius Usman, Gang H Amin, Gedung Meneng Baru, Rajabasa, Bandar Lampung bunuh diri menggunakan sprei biru di kamarnya.

Abu Hani, ayah dari Mulyadi mengatakan, kalau ia tak menyangka anak bungsunya pergi untuk selamanya dengan cara bunuh diri.

Apalagi tidak ada firasat apapun yang dialaminya sebagai orangtua. 

Namun Abu Hani mengaku, tadi malam anaknya sempat memberinya pesan ingin pakaiannya dilipat dengan rapih dan dikumpulkan.

ia tidak menyangka siang harinya, anak bungsunya meninggal dunia bunuh diri.

"Semalam itu saya dan ibunya diminta melipatkan pakaiannya untuk dibagikan kepada orang lain," katanya saat ditemui Tribun Lampung di rumahnya, Minggu (18/2/2019) 

Makanya ia mengaku terkejut saat pulang dari masjid usai salat Zuhur, Mulyadi sudah ditemukan menggantung diri di pojokan kamar.

Apalagi kata Abu Hani, tadi pagi pada pukul 06.30 wib, Mulyadi masih terlihat ceria dan minum kopi di depan rumah.

Baca: Lelaki Gangguan Jiwa Bunuh Diri di Pagaralam

"Tapi tadi bada Zuhur dibangunkan ibunya kok gak nyaut-nyaut dan seketika melihat anaknya ini telah menggantung di atas celah genteng dengan sprei biru," katanya.

Saat ini jenazah Mulyadi sedang diotopsi pihak kepolisian dan irencananya akan dimakamkan setelah proses otopsi selesai.

Lisnaini, kakak pertama korban mengaku, sekitar sebulan lalu adiknya ini ingin menikah dengan seorang janda.

"Jadi sebulan lalu dia itu ngocehnya sama saya bilang mau nikah dengan janda. Saya tanya dong, apa ada duit? Saya anggap itu hanya becanda saja," katanya.

Lalu adiknya ini juga mau pergi ke Palembang untuk merantau, tapi lagi-lagi dirinya menanyakan apakah ada uang untuk merantau.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat