androidvodic.com

Dua Pegawai Puskesmas Purworejo Terjaring di Hotel di Kawasan Borobudur, Mengaku Baru Libur Piket - News

News, MAGELANG - Sebanyak 11 pasangan bukan suami istri terciduk dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) yang dilaksanakan oleh tim gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Magelang, Polsek Borobudur, dan Dinas Sosial Kabupaten Magelang, Kamis (25/4/2019).

Dua di antaranya adalah oknum pegawai Puskesmas dari Kabupaten Purworejo.

Kepala Polisi Sektor Borobudur, AKP Aldino Agus Anggara, mengatakan, tim gabungan menyasar hotel-hotel Melati di wilayah Kecamatan Borobudur.

Baca: 17 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia di Kos-kosan, Kedapatan Selingkuh Ditangani Satpol PP

Sasarannya penyakit masyarakat, peredaran obat-obatan terlarang, miras dan lainnya.

Dari operasi tersebut, petugas mendapati 11 pasangan bukan suami istri. Setelah dilakukan pemeriksaan, ada sepasang yang merupakan oknum pegawai salah satu Puskesmas dari Kabupaten Purworejo. Mereka adalah BS (45) dan UNC (24).

Baca: Enam Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek Satpol PP Pati Saat Lagi Kencan, Lihat Videonya

"Kami jaring 11 pasangan bukan suami istri, sepasang di antaranya adalah oknum pegawai Puskesmas dari Kabupaten Purworejo. Keduanya beralasan sedang libur setelah piket malam, dan langsung ke Borobudur,” ujar Aldino, Jumat (26/4/2019).

Lanjut Aldino, pasangan-pasangan bukan suami istri tersebut langsung dibawa ke Polsek Borobudur, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Handphone mereka pun diperiksa satu per satu, untuk memastikan ada tidaknya dugaan prostitusi online.

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Dua Pegawai Puskesmas Terjaring di Hotel di Kawasan Borobudur, Mengaku Baru Libur Piket

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat