androidvodic.com

Arumi Bachsin Akui Masih Grogi Berbicara di Depan Gubernur Khofifah dan Para Pejabat - News

News, SURABAYA - Arumi Bachsin, istri Wakil Gubernur Jawa Timu, Emil Elestianto Dardak mengakui hingga kini dia masih sering merasa grogi kala berbicara di hadapan para pejabat, utamanya Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Hal ini diakui Arumi Bachsin saat momen pelantikan Wali Kota/Wakil Wali Kota Kediri masa jabatan 2019 - 2024 dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun masa jabatan 2019 2024, Gedung Grahadi, Senin (29/4/2019).

Di tempat yang sama juga dilakukan pelantikan Ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Kediri dan Kota Madiun oleh Ketua TP PKK dan Dekranasda Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin.

Arumi Bachsin yang didapuk memberikan sambutan usai melantik para Ketua TP PKK Kota Kediri dan Kota Madiun itu tampak begitu grogi menyampaikan pidatonya.

Bahkan Arumi Bachsin disemangati khusus oleh para hadirin yang terdiri dari Gubernur Jawa Timur, para ketua Tim Penggerak PKK, dan sejumlah pejabat di lingkungan pemprov Jawa Timur.

"Untuk bapak wali kota dan ibu wali kota Kediri dan bapak wali kota dan ibu wakil wali kota Madiun yang baru dilantik selamat nggih..," ucap Arumi Bachsin lembut.

Baca: Dua Siswa SMP dan SMA Kedapatan Masih Menyimpan Video Mesum yang Viral di Bali

Ucapan lembut Arumi Bachsin tersebut disambut seluruh audience yang hadir dengan kompak.

"Inggih (iya)..," jawab para hadirin kompak.

Begitu juga saat memberikan arahan pada para ketua TP PKK Kota Madiun dan Kota Kediri.

Setiap ada arahan yang disampaikan Arumi Bachsin, para hadirin menjawab dengan kompak, "Inggih..".

Jawaban para hadirin itu membuat Arumi Bachsin tersipu.

Ketua TP PKK dan Dekranasda Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin saat melantik Ketua TP PKK Kota Kediri dan Kota Madiun, di Gedung Grahadi, Senin (29/4/2019).
Ketua TP PKK dan Dekranasda Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin saat melantik Ketua TP PKK Kota Kediri dan Kota Madiun, di Gedung Grahadi, Senin (29/4/2019). (TRIBUNJATIM.COM)

Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak itu akhirnya mengaku bahwa ia grogi parah.

Bahkan beberapa kali kalimat dalam sambutannya juga terdengar bergetar, dan beberapa kata juga salah ucap hingga harus diulang.

"Saya ini grogi lho pak, bu, bicara di depan ibu gubernur, di depan jenengan semua, saya ini masih suka grogi," katanya jujur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat