androidvodic.com

Hendak Pergi ke Sawah, Pasutri di Nagekeo Tewas Tergilas Truk Fuso - News

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

News, MBAY - Pasangan suami istri (Pasutri) Damianus Doze (52) dan Paulina Rikes (50) tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Mbay Kabupaten Nagekeo, Kamis (7/11/2019) pagi.

Lakalantas terjadi tepatnya di Kampung Pisa jalan jurusan Danga-Aemali Boawae.

Kapolsek Aesesa, AKP Ahmad, membenarkan kejadian naas itu dan korban meninggal dunia ditempat.

"Pada hari ini Kamis, 7 November 2019 pukul 06.20 Wita yang bertempat di Pisa, jalan Jurusan Danga-Aemali telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Jupiter Mx tanpa nomor polisi dengan mobil fuso mitsubihi roda enam yang berwarna Merah," ungkap AKP Ahmad, ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Kamis (7/11/2019) malam.

AKP Ahmad menyebutkan kedua korban adalah pasutri yang hendak menuju ke sawah namun sampai di Pisa naas menimpa keduanya.

Baca: Kondisi Terbaru Dylan Carr, sang Ayah Kabarkan Operasi Pergantian Tulang Tengkorak Anaknya Berhasil

Ia menjelaskan keduanya meninggal dunia di tempat dan pihaknya membawa kedua korban ke Puskesmas Danga.

Saat ini kedua korban sudah di semayamkan di rumah duka di Desa Tengatiba Kecamatan Aesesa Selatan Kabupaten Nagekeo.

AKP Ahmad menjelaskan kronologi kejadian itu, kedua korban adalah pasangan suami dan istri berangkat dari rumahnya di Desa Tengatiba, Kecamatan Aesesa Selatan Kabupaten Nagekeo hendak menuju ke sawah yang bertempat di pintu Rendu,dengan menggunakan sepeda motor jupiter MX warna kuning hitam tanpa nomor polisi.

Sesampai di tempat kejadian perkara, korban atas nama Damianus Doze (pengendara sepeda motor ) hendak melambung kendaraan fuso mitshubisi berwarna merah dengan nomor polisi  Eb 8524 AM yang saat itu juga bersaman satu arah menuju ke arah Mbay yang dikemudikan oleh Petrus Gabhe (57).

Baca: Kisah Mahasiswi Tewas Kecelakaan, Barisan Jamaah Salat Jenazah Penuh Karena Cerita Sang Kakak di FB

Lanjut AKP Ahmad, namun sebelum korban melambung, motor korban perpeleset dan jatuh terseret sehingga korban berdua jatuh di bagian kanan mobil antara roda depan dan belakang dengan posisi kepala kedua korban kedalam dadan kalan.

Sehingga kepala kedua korban tergilas oleh roda mobil bagian kanan belakang.

"Atas kejadian terebut kedua korban meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka hancur pada bagian kepala," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul BREAKING NEWS: Ini Kronologi Pasutri di Mbay - Nagekeo Tewas Tergilas Fuso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat