androidvodic.com

Seorang Pria dan Wanita Kepergok Tanpa Busana Berduaan Dalam Kamar di Warung Remang-remang - News

News, PARINGIN - Warung remang-remang di Desa Lingsir, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Kalsel diperiksa pihak kepolisian dari Polres Balangan, Rabu (22/1/2020) malam.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh jajaran Polres.

Giat dipimpin Kasatlantas Polres Balangan, AKP Didik Yudi S, selaku Pawas.

Di warung tersebut, pihak kepolisian mendapati adanya pasangan laki-laki dan perempuan yang berada di dalam kamar. Mereka yakni AR dan EL.

Diketahui, keduanya tidak mengenakan busana. Diduga usai melakukan hubungan badan tanpa ikatan pernikahan.

Baca: Pasangan Mesum Dalam Mobil Goyang di Parkiran Solo Paragon Mall Tepergok Satpam, Status Pelaku PNS

Baca: 8 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Kos-kosan: Kami Sudah Menikah Siri Pak

Pada giat yang juga diikuti oleh Wakapolres Balangan, para Kabag dan Kasatfung dan Profam Polres Balangan itu, pemeriksaan juga dilakukan terhadap identitas pasangan tersebut.

Usai kedapatan dalam kamar, baik AR maupun EL langsung diamankan oleh pihak kepolisian.

Keduanya dibawa ke Polres Balangan dan dikenakan sanksi Tipiring.

Selain warung remang-remang, rombongan Polres Balangan juga melakukan pemeriksaan terhadap pengguna jalan.

Petugas Satpol PP Siak mewawancarai seorang wanita di sebuah warung remang-remang di Kecamatan Koto Gasib, kabupaten Siak, Kamis (4/4/2019) malam.
Petugas Satpol PP Siak mewawancarai seorang wanita di sebuah warung remang-remang di Kecamatan Koto Gasib, kabupaten Siak, Kamis (4/4/2019) malam. (Istimewa)

Di antaranya perihal identitas dan kelengkapan dalam berkendara.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan di Polres Balangan. Jadi kami melakukan monitoring ke beberapa tempat dan sebagai upaya pengamanan di wilayah Balangan," terang AKP Didik, Kamis (23/1/2020).

Rute pergerakan tersebut yakni dari Mapolres Balangan menuju Desa Sungai Ketapi, berlanjut ke Garuda Maharam, Gunung Pandau dan ke Masjid Al Akbar.

Pemeriksaan berakhirnya pada warung remang-remang di Desa Lingsir dan menemukan satu laki-laki dan satu perempuan yang akhirnya dibawa ke Mapolres Balangan. (Banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Pasangan Lelaki dan Perempuan Diamankan oleh Jajaran Polres Balangan Usai Kedapatan Berdua di Kamar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat