androidvodic.com

Selesai Bercinta Gratisan, Pria Ini Malah Buang Wanitanya ke Kolam Buaya Tengah Malam - News

TRIBUNJAKARTA.COM, BERAU - Setelah dua kali bercinta tapi maunya gratisan, seorang pria tega membuang wanitanya ke kolam buaya tengah malam.

Sebelumnya, si wanita tersebut sudah memenuhi keinginan dengan menemani si pria karaoke dan sehabis itu bercinta.

Si pria mendadak resah karena si wanita bertingkah akan melaporkannya ke keluarganya karena sudah berhubungan badan tapi enggan memberikan uang.

Tengah malam, ia memutuskan membuang wanitanya ke kolam Buaya Mayang Mangurai, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Warga terperanjat menemukan mayat wanita tanpa rok pada Rabu (21/10/2020) sekitar pukul 16.00 Wita. Beruntung buaya di kolam itu belum memangsanya.

Baca juga: Dipukuli Anak Sendiri Saat Akan Jualan Buah di Pinggir Jalan, Ibu Ini Pilih Tak Lapor Polisi

"Dia pekerja freelance di sebuah kafe di Tanjung Redeb. KTP-nya di Pulau Jawa," ucap Kasat Reskrim Polres Berau AKP Rido Doly Kristian.

Ada bekas jerat di leher, mulut tertutup lakban dan kedua tangan korban terikat. Mayat si wanita sudah dievakuasi dan diautopsi oleh tim dokter forensik RSUD Abdul Rivai, Tanjung Redeb.

Fransiska, usia 23 tahun, begitulah identitas wanita yang ditemukan di kolam Buaya Mayang Mangurai, berdasar keterangan Tim Inafis Polri.

Beberapa jam sebelum kematiannya, Fransiska sempat pamit kepada suaminya untuk berangkat bekerja pada Selasa pukul 20.30 Wita.

Sang suami tak tahu di mana istrinya itu bekerja. Sampai Rabu sore ia tersentak karena Fransiska ditemukan sudah tewas mengenaskan.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Baca juga: Jauh dari Kemewahan, Begini Penampakan Kontrakan yang Ditinggali Nadya Istri Rizki DA di Bandung

Baca juga: Pria Bunuh PSK Tergiur Lihat Dompetnya, Polisi Ragu Beberkan Gaji Pelaku: Masa Sampai Bunuh Orang?

Baca juga: Shafa Harris Pindah ke Bali, Sarita Cerita Faisal Harris Rela Lakukan Ini Tiap Minggu: Bikin Tenang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat