androidvodic.com

Buntuti Istri Malam-malam karena Curiga Selingkuh, Suami Nekat Bacok Teman Istri hingga Tewas - News

News - Terjadi pembacokan di Jalan Soekarno-Hatta, kawasan Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (12/11/2020) malam.

Pelaku adalah AM (40) yang kabur pascaperistiwa berdarah itu.

Sedangkan korban, Khaidir meninggal dunia pada Jumat (13/11/2020) sekitar pukul 05.00 WIB DI RSUD Meuraxa dan di RSU Zainoel Abidin, Banda Aceh.

Nyawa korban tak tertolong, karena luka yang dialami warga Blangbintang tersebut cukup parah, meliputi luka di bagian tangan sebelah kiri serta luka di telapak tangan kanan.

Baca juga: Tersangka Rudapaksa Siswi SMP di Buleleng Bertambah, Pelaku ke-11 adalah Mahasiswa

Kemudian korban juga mengalami sabetan parah di kaki sebelah kiri serta luka di perut sebelah kanan dan di bahu kiri.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH, melalui Kasat Reskrim AKP M Ryan Citra Yudha, SIK, mengatakan pihaknya masih memburu AM, tersangka pembacokan yang juga warga Montasik, Aceh Besar.

“Tersangka melakukan tindak pidana penganiayaan berat, sehingga mengakibatkan luka parah dan berujung kematian korban. Kami juga meminta pelaku untuk segera menyerahkan diri ke polisi,” kata AKP Ryan didampingi Kapolsek Ingin Jaya, Ipda Ibrahim SH, MH.

Kasat Reskrim AKP Ryan mengatakan, tersangka AM, menghujamkan senjata tajam berkali-kali dan mengenai tubuh korban Khaidir.

Untuk kronologis pembacokan itu, berawal dari dugaan istri tersangka AM, berinisial ST (35), bertemu dengan korban di kawasan Lambaro.

Keduanya janjian bertemu di sana setelah ST meminta bantuan SY (32) rekannya, untuk mengantarnya dari Simpang Aneuk Galong, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar menuju Lambaro untuk bertemu Khaidir.

Baca juga: Menikah Bulan Depan, Wanita Muda Ditemukan Tewas: Tunangannya Nangis di Rumah Korban

“Menurut saksi SY, rekan ST, istri dari tersangka itu sudah memperingatkan agar keduanya tidak jalan bersama. Bahkan menurut versi saksi pelaku AM juga sudah berulang kali mengingatkan agar korban tidak berhubungan lagi dengan istrinya,” kata AKP Ryan mengutip keterangan saksi.

Karena, pelaku mencium gelagat antara istrinya ST dan korban masih memiliki hubungan, sehingga langsung membuntuti saat SY (saksi dan rekan ST) yang mengantar istrinya itu bertemu dengan korban di kawasan Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya.

“Dari keterangan saksi SY, pada malam itu, istri tersangka meminta dirinya mengantar ke Lambaro untuk bertemu korban,” terang AKP Ryan.

Begitu tiba di kawasan Lambaro, korban dan ST, istri tersangka ini pun langsung pergi menggunakan mobil pikup Panther BL 8417 LW milik korban dan keduanya membeli makanan di seputaran Lambaro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat