androidvodic.com

Bocah 13 Tahun Ditemukan Pingsan dalam Karung, Sempat Hilang Selama 2 Hari dan Lakukan Hal Aneh Ini - News

News - Setelah dinyatakan hilang selama dua hari, TH anak berusia 13 tahun akhirnya ditemukan.

TH sendiri merupakan warga Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Saat ditemukan pada Kamis (11/3/2021), TH dalam kondisi pingsan dan terbungkus karung putih.

Korban ditemukan 30 meter dari rumahnya, padahal sempat dicari selama dua hari oleh warga bersama polisi hingga ke hutan.

Kepala Urusan (Paur) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resor (Polres) Kolaka, Bripka Riswandi membenarkan peristiwa itu.

Dia menjelaskan, peristiwa berawal dari korban pamit kepada orangtuanya untuk pergi sekolah di salah satu SMP di Kolaka, 200 meter dari rumahnya, Selasa (9/3/2021) pukul 08.00 WITA.

Baca juga: Bocah 6 Tahun Dianiaya Ibu Tiri, Kapolres Sukabumi Sampai Teteskan Air Mata saat Menjenguk

Namun, hingga pukul 17.00 WITA, TH tak kunjung pulang, orangtua korban pun khawatir.

Pihak keluarga menghubungi sejumlah teman sekolah TH, namun tak satupun yang mengetahui keberadaan korban.

Karena tak kunjung pulang hingga malam Pukul 19.00 WITA, keluarga lalu melapor di Polsek Samaturu.

Polisi dibantu warga setempat melakukan pencarian dengan menyisir daerah pegunungan maupun perkebunan di sekitar desa tempat tinggal TH.

"Kami hanya menemukan tas beserta handphone korban di belakang rumahnya," kata Riswandi saat dihubungi melalui WhatsApp, Kamis (11/3/2021).

Setelah dua hari dilakukan pencarian TH akhirnya berhasil ditemukan warga dalam kondisi pingsan terbungkus karung, Kamis (11/3/2021) pukul 07.00 WITA.

"Korban ditemukan dalam kebun ubi depan halaman rumah warga, 30 meter dari rumahnya dalam kondisi pingsan dan lemas," ujar Riswandi.

Kejadian Aneh

TH (13) warga Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan terbungkus karung putih dalam kondisi pingsan, Kamis (11/3/2021) kini dalam perawatan keluarga dan kondisinya makin membaik.
TH (13) warga Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan terbungkus karung putih dalam kondisi pingsan, Kamis (11/3/2021) kini dalam perawatan keluarga dan kondisinya makin membaik. (Humas Polres Kolaka)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat