androidvodic.com

Serempet Pengayuh Sepeda, Pengendara Revo Tewas di Tempat Kejadian - News

Laporan Wartawan News,  Indra Dwi Purnomo

News, KAJEN  - Menyerempet sepeda ontel yang melaju di depannya, DA (20), Warga Desa Tajur RT 8 RW 3, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah terjatuh dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Tubuh DA dihantam sepeda motor dari arah berlawanan, Selasa (6/4/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Pekalongan Ipda Maman saat dihubungi Tribunjateng.com membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Betul mas ada kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kesesi-Kajen, Desa Karyomukti, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, sekitar pukul 07.00 WIB."

Akibat kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kanit Laka Satlantas Polres Pekalongan Ipda Maman.

Ipda Maman menuturkan, kecelakaan ini berawal saat korban mengendarai motor Honda Vario bernomor polisi G 2006 TB melaju dengan kecepatan sekira 70 KM/jam.

Baca juga: Kisah Mega Nainggolan Jual Cabai demi Menghidupi 3 Adiknya Usai Kedua Orangtuanya Tewas Kecelakaan

Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban menyerempet pesepeda ontel yang berjalan di pinggir sehingga keduanya terjatuh.

"Akibat senggolan tersebut, korban terpental ke sisi kanan jalan dan masuk lajur lawan arah.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju motor Honda Revo nomor polisi G 2005 HM yang dikendarai Eko Wibowo (23) warga Desa Suru RT 19 / RW 03, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang dengan kecepatan sekitar 60 KM/jam."

"Karena jarak sangat dekat dan tidak ada jarak untuk menghindar, sehingga menabrak pengendara motor Honda Vario yang jatuh tersebut dan terjadi kecelakaan lalu lintas," tuturnya.

Baca juga: Insiden Tabrakan Kapal di Perairan Indramayu: 15 ABK Selamat, 15 Lainnya Hilang, Ada Kejanggalan

Pihaknya menambahkan, MA pengendara motor Honda Vario mengalami cidera kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul DA Meninggal Kecelakaan Motor di Kesesi Pekalongan, Tubuhnya Tersambar Revo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat