androidvodic.com

Pemudik Sepeda Motor Asal Jakarta Disenggol Truk di Cianjur, Terpental dan Pingsan  - News

News, CIANJUR - Seorang pemudik asal Jakarta yang mengendarai sepeda motor Honda Supra warna hitam mengalami kecelakaan.

Tepatnya di Jalan Raya Bandung-Cianjur tepatnya di Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Sabtu (22/5/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Pria berjaket hitam ini sempat pingsan saat motor yang dikendarainya terpental karena tersenggol truk searah.

"Iya saya dari Jakarta, mau ke Garut," katanya singkat setelah bangun dari pingsan.

Seorang pemudik asal Jakarta yang mengendarai sepeda motor Honda Supra warna hitam mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bandung-Cianjur tepatnya di Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Sabtu (22/5/2021).
Seorang pemudik asal Jakarta yang mengendarai sepeda motor Honda Supra warna hitam mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bandung-Cianjur tepatnya di Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Sabtu (22/5/2021). (Tribunjabar.id/Ferri Amiril M)

Warga dan pengendara motor yang kebetulan melintas langsung memberikan minum air putih dan berusaha menanyakan kondisi badannya.

Ia terlihat mengalami luka di bagian kaki, tangan, dan wajah.

Beberapa pengendara menyarankan pria tersebut untuk beristirahat terlebih dahulu dan tak melanjutkan perjalanan jika kondisi badan tidak memungkinkan.

ilustrasi kecelakaan motor
ilustrasi kecelakaan motor (Net)

Kondisi motor Honda Supra warna hitam terlihat rusak di bagian depan.

Diduga ban depan motor yang masuk ke bagian samping kiri hingga motor terjungkal.

Truk yang menyerempet pemudik ini tak berhenti dan terus melaju arah Bandung.

Artikel ini telah tayang di TribunCirebon.com dengan judul Kecelakaan di Cianjur, Pemudik Jakarta Disenggol Truk, Terpental dengan Motornya dan Sempat Pingsan, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat