androidvodic.com

Politisi Gerindra Benny Chandradinata Tidak Kaget Namanya Masuk Bursa Survei Bacawabup di Malaka - News

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Hayong

News, BETUN - Politisi Partai Gerindra, Benny Chandradinata mengaku tidak kaget saat namanya masuk dalam bursa survei Partai Golkar sebagai bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Malaka pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Benny yang juga anggota DPRD Malaka ini pernah menjadi calon wakil bupati Malaka berpasangan dengan calon bupati, Ludofikus Taolin (Alm) pada Pilkada 2015, namun gagal.

Kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (2/7/2021), Benny menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar yang menyertakan namanya dalam bursa survei pilkada mendatang.

Benny tidak kaget namanya masuk dalam bursa survei Partai Golkar karena sebagai mantan petarung pada pilkada lalu walaupun gagal selalu siap siaga.

Untuk itu, dirinya berterima kasih kepada Golkar dan akan mengikuti proses yang dikehendaki Golkar.

"Buat saya tidak kaget nama saya juga masuk dalam survei. Mungkin karena saya pernah bertarung pada pilkada Malaka tahun 2015 itu sehingga dimasukan untuk disurvei," katanya.

Baca juga: 1.997 ASN Langgar Netralitas Selama Pilkada 2020, Termasuk Ikut Kampanye di Media Sosial

Ditambahkannya, apabila dalam survei itu prosentase dukungan dari calon pemilih cukup banyak tentu disyukuri dan jika dibawa standarpun tetap disyukuri.

"Sambil mengikuti proses tentu saya juga masih maju kembali pada pemilu legislatif Malaka sambil memantau perkembangan survei untuk pilkada. Bagi saya, namanya petarung politik selalu siap dan gagal pertama bukan berarti selesai, tapi justru memacu untuk terus bertanding di ajang politik pilkada Malaka," pungkas Benny.

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul Nama Politisi Gerindra Masuk Dalam Bursa Survei Bacawabup di Malaka

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat