androidvodic.com

Baru 40 Hari Melahirkan, Ibu Tiga Anak Tewas Ditabrak Pikap saat Beli Sarapan, Ini Kronologinya - News

News - Kecelakaan terjadi di Desa Keromongan, Kecamatan Martapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan, Selasa (13/7/2021).

Sebuah mobil pikap menghantam rumah warga hingga mengalami kerusakan cukup parah.

Sebelum menghantam rumah warga, mobil pikap itu lebih dulu menabrak pengendara sepeda motor yang dikemudikan seorang ibu bersama anaknya.

Akibatnya, seeorang wanita bernama Nita (31) tewas dalam insiden itu.

Sementara anak korban bernama Nindi (11) masih menjalani perawatan intensif di RSUD Martapura.

Kronologi kejadian

Diberitakan TribunSumsel.com, peristiwa nahas itu berawal saat Nita sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega bersama anaknya, Nindi.

Saat itu, korban hendak menyeberang jalan.

Namun mereka belum sempat melintas karena ditabrak oleh mobil pikap yang datang secara tiba-tiba dengan kecepatan tinggi.

Adapun mobil pikap itu dikendarai oleh Mulyadi (32), warga Desa Karya Maju, Kecamatan Belitang III, Kabupaten OKU Timur.

Kasat Lantas Polres OKU Timur, AKP Yudhi melalui kasat Kanit Laka Ipda Faisal menjelaskan, mobil pikap tersebut melintas dari arah Perjaya hendak menuju ke Martapura.

Baca juga: Tukang Ojek Ditemukan Tewas Penuh Luka, Barang Berharga Masih Utuh, Diduga Sempat Berkelahi

"Saat itu pikap hendak menyalip namun ada mobil truk dari arah yang berlawanan, sehingga pikap itu banting setir ke kiri jalan," ujar Faisal, Selasa.

Setelah itu, pikap langsung banting setir lagi ke tengah jalan.

"Kemudian ada motor di tengah jalan, untuk menghindari motor itu, pikap tersebut malah menabrak korban dan menghantam rumah warga," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat