androidvodic.com

Ibu Angkat Aniaya Bocah 4 Tahun di Tangsel, Korban Luka Lebam, Pelaku Diamankan Polisi - News

News, JAKARTA - Viral, kasus dugaan kekerasan terhadap anak kembali terjadi di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin mengatakan dugaan aksi kekerasan itu didapat pihaknya dari video yang beredar di grup Whatsapp.

"Kami baru dapat informasi tadi yang sempat viral di beberapa grup whatsapp itu sore, lalu kemudian kami lakukan tindakan cepat segera menyelamatkan anak terlebih dahulu," katanya saat ditemui di kawasan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel, Jumat (20/8/2021).

Baca juga: Polisi: Ada Bukti Mencurigakan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Seorang Saksi Telah Dicurigai

Iman menuturkan saat mendapati dugaan tindak pidana tersebut pihaknya bersama Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan dan jajaran menyambangi kediaman korban.

Saat di lokasi, pihaknya langsung memeriksa kondisi anak laki-laki yang diduga korban tindak kekerasan itu.

"Kalau melihat dari kondisi fisik tadi pas saat Pak Wakil gendong kemudian kami lihat kondisi fisiknya ada beberapa luka lebam di tubuhnya, di bagian belakang, di punggung. Namun demikian secara medis sekarang dalam proses visum," ungkapnya.

Baca juga: Suami Jadi TKI di Malaysia, Istri Malah Selingkuh dengan Pria Lain, Digerebek Satpol PP di Hotel

Adapun pihaknya menduga pelaku dari tindakan kekerasan tersebut merupakan sang ibu selaku orangtua angkat korban.

Seperti diberitakan, kasus kekerasan anak ini menimpa seorang anak laki-laki berusia 4 tahun di sebuah perumahan di kawasan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel.

Menurut Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin dugaan aksi kekerasan itu dilakukan terduga pelaku dengan membanting anak laki-laki berusia 4 tahun tersebut.

Baca juga: NIK Dipakai 2 Orang Berbeda, ASN Kemendikbud Ini Tak Bisa Cetak Sertifikat Vaksin

Menurutnya terduga pelaku merupakan ibu tiri dari sang bocah laki-laki itu.

"Kalau yang terjadi di video itu tampak si anak diangkat kemudian dibanting, dijatuhkan ke lantai," pungkasnya.

Pelaku Ditangkap

Ibu tiri yang menganiaya balita di Pondok Aren, Tangerang Selatan, dibekuk Polres Tangerang Selatan, Jumat (20/8/2021) malam.

Kasus itu terungkap bermula dari satu video yang viral di media sosial tentang penganiayaan seorang perempuan terhadap anak balita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat