androidvodic.com

2 Penumpang Korban Kecelakaan Speedboat di Bulungan Ditemukan Meninggal Dunia - News

Laporan Wartawan Tribun Kaltara Andi Pausiah

News, TARAKAN – Tim SAR Gabungan berhasil menemukan 2 penumpang speedboat yang mengalami kecelakaan  di Perairan Tanjung Pasir, Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara

Tim SAR selama 3 hari mencari keberadaan kedua korban penumpang kecelakaan speedboat itu.

Kedua korban bernama Arfan dan Riski ditemukan meninggal dunia.

Awal jenazah Arfan yang ditemukan sekitar pukul 10.02 WITA, sekitar 700 meter dari lokasi kecelakaan.

Jenazah Arfan langsung dibawa pada pukul 10.30 WITA ke dermaga Polair Polres Tarakan dan selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga.

Tim kembali melanjutkan pencarian pada pukul 10.31 WITA. Tak lama berselang jasad Riski juga ditemukan dengan kondisi meninggal dunia, pukul 11.00 WITA dengan radius kurang lebih 800 meter.

Baca juga: Ditemukan Luka Memar pada Mayat Warga Aceh, Pihak Keluarga Tak Setuju Petugas Lakukan Otopsi

Kepala Kantor SAR Tarakan, Amiruddin, melalui Dede Hariana, Kasi Ops dengan ditemukanya tiga korban, pukul 11.30 WITA, operasi pencarian dinyatakan selesai dan ditutup.

Seperti diketahui, tiga warga Tarakan dilaporkan mengalami kecelakaan speedboat terbalik di Perairan Tanjung Pasir Kabupaten Bulungan Provinsi Kaltara, Sabtu (13/11/2021) malam.

Dapatkan laporan Tim SAR langsung  melakukan pencarian, ditemukan satu korban bernama Agusliansah (38) warga Kelurahan Gunung Lingkas.

Agusliansyah ditemukan pukul 20.45 WITA, Sabtu (13/11/2021) dengan kondisi meninggal.

Baca juga: Tawarkan Turis Asing yang Liburan ke Bali Karantina Living on Boat, Sandiaga: Bisa Sambil Diving

Jenazah Agusliansyah dievakuasi tim ke Satpolair Polres Tarakan sekitar pukul 21.00 WITA dan dievakuasi menuju rumah sakit.

Amiruddi menambahkan, tim yang terlibat dalam pencarian di antaranya pihaknya mengerahkan tim reschue Kansar Tarakan, lalu Dipolair Polda Kaltara, Polres Tarakan, Polairud Polres Tarajan dan dibantu keluarga korban.

Tiga korban yang ditemukan semua dinyatakan meninggal dunia. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunKaltara.com dengan judul Hari Ketiga Pencarian, Arfan dan Riski Dua Korban Speedboat Terbalik Ditemukan Meninggal Dunia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat