androidvodic.com

Pemuda Cilacap Lakukan Perbuatan Tak Terduga Ini Saat Berada di Atas Kapal, Teman-Temannya Kaget - News

Laporan Wartawan Tribun Jateng Pingky Setiyo Anggraeni

News, CILACAP - Penyebab pemuda Cilacap berinisial T, Sabtu (5/2/2022) menceburkan diri ke laut lepas belum diketahui.

Namun kuat dugaan berkaitan adanya masalah pekerjaan yang menimpa T selama di Kalimantan. 

Arifin (21) saksi mata dan juga merupakan teman perantauan T di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah mengatakan, mereka sedang dilanda masalah pekerjaan yaini janji-janji yang ditawarkan tidak sesuai dengan kenyataan ketika sudah bekerja. 

"Jadi memang kita berenam termasuk T, ngga betah kerja disana, ngga enak,  ngga sesuai sama yang diomongin pas belum berangkat yang katanya makannya di sana gratis, dan lain-lain ternyata tidak, jadi kita berenam pulang dan bisa dikatakan kabur," ungkap Arifin, Selasa (8/2/2022). 

Sebelum T melakukan aksinya, Arifin mengaku tidak merasakan firasat apapun.

T tidak pernah menceritakan masalah apapun kepada Arifin selain masalah di Kalimantan.

"Kalau firasat sih tidak ada, dan sebelumnya T juga tidak pernah menceritakan masalahnya  selain masalah pekerjaan saat ini," kata Arifin, Selasa (8/2/2022).

Menurut Arifin  sikap T memang ada perubahan dan bisa dibilang tidak seperti biasanya. 

Baca juga: Bocah Berumur 3 Tahun di Manggarai Timur Jadi Korban Rudapaksa Tetangganya

"Pas udah naik kapal T berubah, dia suka diam, ngelamun, ngomongnya ngelantur, dia sebelum naik kapal juga berdoa yang intinya bersyukur sama Tuhan, padahal dia biasanya ngelucu menyebut dewa-dewa," kata Arifin, Selasa (8/2/2022). 

Arifin menceritakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada pagi hari ketika T dan keenam temannya duduk-duduk di bagian belakang kapal sambil merokok dan minum kopi.

Tiba-tiba T loncat ke laut lepas, seketika Arifin dan teman-temannya kaget, mereka berusaha menolong T dengan melemparkan pelampung dan menghubungi awak kapal

T tidak berusaha menghampiri pelampung yang dilempar Arifin dan teman-temannya. 

"Syok banget kok tiba-tiba nyemplung, langsung lempar pelampung ke laut, tapi dia ngga deketin pelampungnya, malah diam aja," ujar Arifin, Selasa (8/2/2022). 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat