androidvodic.com

PKB Rembang Gelar Haul ke-18 KH Cholil Bisri: Beliau Teladan Kita Semua - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Rembang menggelar haul ke-18 KH Cholil Bisri atau yang akrab dikenal Mbah Cholil.

Acara tersebut berlangsung di kantor baru DPC PKB Rembang yang berada di Jalan Pemuda Nomor 99 Rembang.

Ketua DPC PKB Rembang M Hanies Cholil Barro’ atau Gus Hanies menuturkan, KH Cholil Bisri merupakan seorang inisiator berdirinya PKB sekaligus panutan dalam berbagai hal.

“Beliau telah banyak memberikan teladan bagi kita semua. Semoga bisa menjadi spirit bagi PKB Rembang ke depan untuk lebih baik. Bertepatan dengan Haul ke-18 ini, kita selenggarakan tahlil dan doa bersama,” katanya dalam keterangan yang diterima, Selasa (8/2/2022)

Gus Hanies juga memohon doa terkait pindahnya kantor PKB dari Sawahan Gang Kulit ke Jalan Pemuda Nomor 99.

“Semoga perpindahan kantor PKB Rembang membawa berkah. Ini sekaligus untuk kesiapan partai menyongsong Pemilu 2024 dengan menyiapkan caleg dimasing-masing dapil,” kata dia.

Baca juga: Peringatan Hari Pers Nasional, Fraksi PKB: Jangan Terjebak pada Jurnalisme Clickbait

Sementara itu, Sekretaris PKB Rembang, Maslichan mengatakan selain memperingati haul Kiai Cholil Bisri, doa bersama sekaligus tasyakuran atas suksesnya Muktamar ke-34 NU di Lampung akhir tahun 2021 lalu yang berjalan lancar dan sukses.

“Ini juga tasyakuran muktamar ke-34 NU di Lampung yang berjalan lancar dan sukses. Insyallah membawa maslahat bagi kita semua,” ucap dia.

Baca juga: Gus Muhaimin Ingatkan Kader PKB Jaga Total Lumbung Suara di Jawa Timur

Hadir dalam acara tersebut Pengasuh Pesantren Raudlatut Thalibin KH Syarofuddin Ismail Qoimaz (Mbah Syarof), Ketua Dewan Syuro PKB Rembang KH Chamid Mabrur, Ketua Fraksi PKB Ilyas beserta anggota fraksi, dan sejumlah pengurus DPC PKB Rembang.

Selain doa bersama, kegiatan juga diisi pendidikan politik dan koordinasi internal pengurus DPC PKB Rembang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat