androidvodic.com

Wali Kota Tangerang Selatan Berencana Bangun Ring Tinju Atasi Tawuran Antarpelajar - News

News, TANGERANG- Pemerintah Kota Tangerang Selatan berencana membangun ring tinju untuk pelajar.

"Saya berencana melalui KONI, Pertina, kemarin saya sudah bicara dengan petinggi-petinggi tinju untuk coba kita adakan latihan tinju buat anak-anak muda yang kelebihan energinya," kata Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, saat ditemui Tribuntangerang.com di Serpong, Kota Tangsel, Selasa (5/4/2022).

Dia mengatakan, ring tinju pelajar itu tak hanya sebagai sarana pelatihan, melainkan untuk melatih pelajar bertarung dan berkompetisi secara adil.

"Jadi mendingan di ring tinju saja deh saya akan cariin tempat di GOR. Misalnya di GOR Kecamatan Pondok Aren itu nanti dijadikan ring tinju dan latihannya."

Baca juga: Tantang Nikita Mirzani Duel Tinju, Dewi Perssik: Jangan Modal Bacot Doang

"Kan lebih baik berprestasi daripada tawuran di jalan kemudian ujung-ujungnya proses pidana sama polisi," katanya lagi.

Sebelumnya, 24 remaja berstatus sebagai pelajar diringkus pihal Polsek Pondok Aren saat malam pertama sahur Ramadhan, Minggu (3/4/2022).

Puluhan pelajar itu hendak tawuran membawa batu yang dibungkus kain sarung hingga senjata tajam (sajam).

Tak berselang lama, pihak Polsek Pondok Aren kembali meringkus belasan remaja putra yang hendak tawuran, Selasa (5/4/2022) yang juga menjelang waktu sahur Ramadhan.

Kali ini polisi meringkus 15 orang berstatus pelajar tersebut.

Barang bukti yang didapat polisi dari tangan pelajar tersebut yakni batu dibungkus kain sarung hingga ajakan tawuran melalui pesan singkat media sosial.

Artikel ini telah tayang di TribunBanten.com dengan judul Ring Tinju untuk Pelajar, Benyamin Davnie: Lebih Baik Berprestasi daripada Tawuran

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat