androidvodic.com

Rumor Cinta Segitiga Kasatpol PP Makassar, Najamuddin & RCH Disebut Sudah Jadi Rahasia Umum - News

News, MAKASSAR - Dugaan adanya cinta segitiga antara RCH, Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan, dan Najamuddin Sewang sudah lama terendus.

Bahkan di kalangan pegawai dan pejabat Pemkot Makassar, khususnya di dinas perhubungan, hal itu sudah menjadi rahasia umum.

Informasi dihimpun Tribun-Timur.com dari salah satu pegawai dinas perhubungan yang enggan disebut namanya mengatakan, RCH merupakan istri siri dari Iqbal Asnan.

"Informasi yang beredar seperti itu, tapi saya belum bisa pastikan iya atau bukan karena yang bersangkutan tidak pernah menyampaikan secara langsung," ucapnya kepada jurnalis Tribun-Timur.com, Siti Aminah via telepon, Ahad atau Minggu (17/4/2022).

Keduanya telah bersama, jauh sebelum kehadiran Najamuddin Sewang.

Najamuddin Sewang, kata dia, masuk sebagai tenaga honorer Dishub Makassar saat Iqbal Asnan jabat Plt Kepala Dinas Perhubungan pada 2019 lalu.

Kemudian, selang beberapa waktu, rumor terkait kedekatan antara Najamuddin Sewang dengan RCH juga beredar.

Baca juga: Rekaman CCTV & Lubang di Tubuh Jadi Bukti Najamuddin Diduga Sengaja Dibunuh, Bukan karena Kecelakaan

Beredarnya rumor tersebut dibarengi dengan kebersamaan antara Najamuddin Sewang dan RCH yang sering disaksikan pegawai lainnya.

Ia mengatakan, keduanya kerap kali bersama, bahkan Najamuddin Sewang sering menjadi sopir mobil RCH.

"Biasa dilihat turun dari mobilnya yang bersangkutan, barang kali dia yang sopiri atau bagaimana," ujarnya.

Bukan hanya pegawai kalangan Dishub Makassar, rumor kedekatan Iqbal Asnan dan RCH juga sampai di telinga Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto.

"Namanya rumor, sering kita dengar," katanya.

Danny Pomanto juga mengungkapkan, Iqbal Asnan saat mendaftar lelang jabatan pada 2021 lalu mengincar jabatan Kepala Dinas Perhubungan Makassar.

Untungnya, hasil assesment yang dilakukan Pansel kala itu menempatkan Iqbal Asnan pada tiga besar jabatan Kepala Dinas PU dan Satpol PP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat