androidvodic.com

Tamu Hotel di Subang Diduga Joget Telanjang Saat Dibangunkan Sahur, Ternyata Ini Motivasi Pelaku - News

News, SUBANG -  Video penghuni hotel yang joget telanjang di sebuah hotel di Subang, saat sekelompok pemuda membangunkan sahur di Subang, Jawa Barat, menjadi viral di media sosial.

Setelah adanya video viral yang menunjukan adanya seorang yang diduga telanjang sambil joget di jendela kamar hotel itu, pihak hotel yang berada di Kabupaten Subang akhirnya buka suara.

Operational Manager Freddy Reigen membenarkan jika video tersebut memang terjadi di Hotel Betha Subang pada tiga hari yang lalu lebih tepatnya pada tanggal 18 April 2022 kemarin.

"Iya benar di hotel kami, 3 hari yang lalu, terjadi pada sekitar jam 2 atau 3 dini hari," ujar Freddy saat ditemui Tribunjabar di hotel, Jumat (22/4/2022).

Baca juga: PROFIL Chandrika Chika, Dituding Jadi Penyebab Putra Siregar Dibui, Populer karena Joget Papi Chulo

Freddy menjelaskan, jika itu merupakan tamunya yang berada di kamar 202.

Dia juga menceritakan jika sebetulnya aksi tamu hotelnya itu sudah direncanakan.

Karena, pada satu hari sebelum kejadian tamunya memberikan uang saweran kepada pemuda yang membangunkan sahur tersebut.

Pemeran Video Viral Joget Telanjang Sahur, Minta Maaf di Gedung Satreskrim Polres Subang
Pemeran Video Viral Joget Telanjang Sahur, Minta Maaf di Gedung Satreskrim Polres Subang (FOTO : HUMAS POLRES SUBANG)

"Cerita dari security kami, pada dini hari sebelumnya dia bertemu dengan rombongan yang membangunkan saur dan meminta pada mereka jika besok bangunkan sahur dengan yel-yel yang seperti di video itu, nah besoknya ternyata dituruti permintaan tamu kami itu, dan tamu kami joget, lalu nyawer ke rombongan yang bangunkan sahur itu," katanya.

Sementara itu, dirinya juga mengungkapkan fakta lain yang tak kalah menarik, jika yang berjoged tersebut bukanlah seorang perempuan, melainkan seorang laki-laki yang menggunakan daster berwana kulit bersama dengan dua temannya yang juga seorang laki-laki.

Baca juga: Chandrika Chika Mengeluh, Curhat Singgung Fuji, Thariq Halilintar dan Pacarnya Asyik Joget TikTok

"Nah untuk tampilan telanjang itu tidak benar, itu laki-laki 3 orang dan yang satu menggenakan daster perempuan berwarna kulit jadi terlihat seperti telanjang," ucapnya.

Untuk saat ini, dari ketiga laki-laki yang melakukan aksi joget saat dibangunkan sahur tersebut sudah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian dari Polres Subang.

Pelaku minta maaf

Aksi tak terpuji yang dilakukan oleh pemeran perempuan dalam sebuah video viral di hotel Betha Subang tersebut, akhirnya harus berurusan dengan polisi.

Ketiga pemuda yang melakukan aksi joget dan videonya viral dijagat Maya tersebut, akhirnya diamankan polisi, dan langsung meminta maaf.

Baca juga: Pengantin di Bogor Joget Bareng 41 Bridesmaid, Pengunggah: Sangat Kompak, Terlihat Antusias Sekali

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat