androidvodic.com

Aneh, Usai Pipis di Dekat Tiang Listrik, Organ Vital Bocah di Majalengka dalam Kondisi Tersunat - News

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

News, MAJALENGKA- Seorang bocah laki-laki bernama Fathir Arvi Maulana berusia 6 tahun di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat bikin heboh.

Pasalnya, tiba-tiba organ vital bocah masih duduk di Kelompok Bermain (Kober) dalam kondisi sudah dikhitan atau disunat.

Peristiwa aneh tapi nyata itu dialami Fathir, Rabu (15/2022) lalu saat sedang mendampingi orangtua yang berdagang di sebuah pasar malam di Kecamatan Kadipaten.

Tiba-tiba, Fathir pergi untuk membuang air kecil ke tempat yang dinilai aman dari jangkauan warga.

"Kejadiannya malam Kamis kemarin, jadi anak saya sedang mendampingi ibunya di pasar malam yang sedang berjualan.

Saat itu, anak saya sedang main ponsel, lalu gak lama kemudian tiba-tiba pergi untuk pipis," ujar Ayah dari Fathir, Asep Hendra (43) saat ditemui di kediamannya di Blok Cimoyan, Dusun 1 RT.1/3, Desa Pagandon, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Senin (20/6/2022).

Keinginannya untuk membuang air kecil, kata Asep, diketahui oleh sang ibu sehingga, ibunya bernama Dede Sumiati (41) langsung mengikuti arah kemana Fathir pergi.

Baca juga: Saksi Sebut Ucapan Kalimantan Tempat Jin Buang Anak Edy Mulyadi Melukai Warga Kalimantan

"Si Fathir ini katanya pergi ke sebuah gang, di dekat tiang listrik, si Fathir kencing di sana. Ibunya ikutin tapi yang aneh pulang kencing si Fathir tiba-tiba megangin terus alat kelaminnya dan dikira ibunya itu ngompol," ucapnya.

Namun, ketika dilihat oleh sang ibu, alat kelamin Fathir ternyata terlihat membiru dan seperti sudah dalam keadaan terkhitan.

Ibunya langsung mengabari sang suami dan saudaranya dan menceritakan peristiwa yang tengah dialami oleh sang anak.

"Nah kalau saya, setelah magrib itu pulang. Karena keadaan tubuh saya tiba-tiba dingin. Istri saya katanya kaget lihat alat kelamin anak membiru dan terlihat seperti sudah disunat," jelas dia.

Asep memastikan, sebelum malam itu terjadi, kondisi Fathir belum keadaan terkhitan.

Semua sanak saudaranya pun mengetahui, bahwa Fathir saat itu belum dikhitan namun peristiwa itu sempat membuat siapa pun yang mendengar mengaku heran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat