androidvodic.com

Ke Istana Hadiri Undangan Presiden, Irjen Teddy Minahasa Sempat Pamit ke Teman-temannya di Pasuruan - News

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

News, PASURUAN -  Sore ini, Jumat (14/10/2022), rencananya Direktur Pemberitaan News Network, Febby Mahendra Putra akan membuat podcast bersama Sobatku 87, kawan-kawan Irjen Pol Teddy Minahasa semasa SMP.

Sayangnya rencana itu dibatalkan sepihak menyusul kabar yang berkembang terkait penangkapan Irjen Pol Teddy Minahasa yang baru saja mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolda Jawa Timur.

Informasi yang beredar, Irjen Pol Teddy Minahasa ditangkap di Jakarta saat hendak menghadiri pertemuan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dengan Kapolri, Kapolda dan Kapolres se-Indonesia.

"Mohon maaf mas, bukan kami tidak mau tapi untuk sementara rencana podcast dengan Sobatku 87 ditunda dulu ya," kata Dwi Hardono, Bendahara Sobatku 87 saat dihubungi melalui selulernya.

Baca juga: Kapolri Terbitkan Pembatalan Irjen Teddy Minahasa Jadi Kapolda Jawa Timur, Siapa Penggantinya?

Dia menyampaikan permohonan maaf karena berita yang diluar masih simpang siur.

Ia mengaku masih menunggu perkembangan terbaru.

"Untuk kebaikan bersama, kami cancel dulu," tambah Dwi Hardono singkat.

Ia mengaku masih sempat komunikasi dengan teman waktu SMP 1 Kota Pasuruan tadi pagi.

Saat itu, temannya pamit akan menghadiri undangan presiden di Istana Presiden.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sobatku 87, alumni siswa - siswi SMP 1 Kota Pasuruan mendoakan Irjen Pol Teddy Minahasa bisa amanah saat resmi menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur.

Hal itu disampaikan puluhan alumni siswa - siswi SMP 1 Kota Pasuruan yang tergabung dalam Sobatku 87 ini usai melakukan aksi cukur gundul, Selasa (11/10/2022).

"Kami sangat bangga karena ada teman kami, anak Pasuruan yang bisa mendapat amanah sebagai Kapolda Jawa Timur," kata Dwi Hardono, bendahara Sobatku 87.

Dia menyebut, Irjen Pol Teddy Minahasa ini besar di Kota Pasuruan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat