androidvodic.com

VIRAL Rombongan Pengendara Moge Melawan Arus di Jalur Pantura Batang, Polisi Kumpulkan Informasi - News

Laporan Wartawan Tribun Jateng Dina Indriani

News, BATANG - Media sosial dikejutkan rombongan motor gede (Moge) melakukan lawan arah saat melintas di jalur pantura Batang, Jawa Tengah.

Diunggah akun instagram @Infobatang, perekam terdengar cukup geram dengan rombongan moge itu.

Mereka melakukan melintas melawan arah saat arus lalu lintas macet di jalur pantura Batang tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman.

"Dalane macet beres top, wes ngerti dalane macet, anda memang top, angel wes," tutur perekam yang diduga sopir truk saat berpapasan dengan rombongan moge yang melawan arus.

Baca juga: Kenalkan Senjata Bela Diri, Komunitas Moge Gelar Latihan Menembak

Pada video yang berbeda yang direkam oleh warga di pinggir jalan, terlihat rombongan moge melintas melawan arus dengan lancar.

Sedangkan arah yang sama memang dalam keadaan macet lantara adanya perbaikan jalan di sekitar jembatan sungai Sambong.

Sang perekam pun menyindir para rombongan moge tersebut dengan sebutan yang memiliki jalan lantaran dapat akses yang mudah dengan melawan arus tanpa harus melewati macet.

"Ki seng nduwe dalan lewat, seng nduwe dalan ki," ujarnya.

Sejumlah rombongan moge terlihat melawan arus saat mecet di Jalan Jenderal Sudirman Batang.
Sejumlah rombongan moge terlihat melawan arus saat mecet di Jalan Jenderal Sudirman Batang. (SC Video di Akun Instagram @InfoBatang)

Video itu pun lantas menjadi perhatian netizen, beberapa komentar ikut menyindir perilaku para rombongan moge itu.

Terkait video viral tersebut, Kasat Lantas Polres Batang, AKP Dhayita Dhaneswari membenarkan kejadian adanya rombongan moge yang melintas pada Rabu (19/10/2022).

"Terkait rombongan moge yang viral, memang benar ada kejadian itu, kemarin Rabu, sekitar pukul 13.45 melintas ke Batang, awalnya kami tidak tahu ada rombongan itu, tau ya dari medsos video amatir," tuturnya saat ditemui, Jumat (21/10/2022).

Lebih lanjut, saat ini pihaknya sedang mencari informasi dari mana asal rombongan moge tersebut.

"Kita masih mencari rombongan moge itu dari mana, apakah ada prioritas atau apa kita belum tau, yang jelas kali wilayah Jateng peringah Kapolda tidak ada pengawalan moge, untuk saat ini kita masih telusuri juga di cctv," pungkasnya.(din)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Viral Video Rombongan Moge Lawan Arus Saat Macet di Jalur Pantura Batang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat