androidvodic.com

Nikita Mirzani Tantang Polresta Serang Kota Jemput Paksa Dito Mahendra - News

News, KOTA SERANG -  Dito Mahendra telah tiga kali absen memenuhi panggilan sebagai saksi kasus pencemaran nama baik.

Pada kasus tersebut, Dito adalah pelapor dan saksi.

Baca juga: Nikita Mirzani Bantah Jatuhkan Mikrofon di Ruang Sidang: Nggak Ngamuk, Hanya Kesenggol

Nikita Mirzani menantang Polresta Serang Kota menjemput paksa Dito Mahendra.

"Mudah-mudahan terealisasikan penjemputan paksa itu, karena kan harus pakai mobil polisi juga. Jadi saya ingin lihat kinerja polisi Serang, bisa menjemput paksa seorang Dito Mahendra," kata dia, kepada awak media seusai menjalani persidangan, Senin (19/12/2022).

Majelis hakim Pengadilan Negeri Serang mengancam menjemput paksa Dito Mahendra terkait sidang kasus pencemaran nama baik yang menjerat artis Nikita Mirzani.

Dito Mahendra telah tiga kali absen untuk memenuhi panggilan sebagai saksi. Terakhir pada sidang Senin 19 Desember 2022, Dito Mahendra kembali tidak hadir.

Kepada Majelis Hakim, Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri Serang mengungkapkan Dito Mahendra masih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

Majelis Hakim memerintahkan JPU untuk melakukan upaya paksa menghadirkan Dito Mahendra pada tanggal 29 Desember 2022. Menurut Majelis Hakim, waktu penyembuhan penyakit DBD normalnya sekitar 14 hari setelah dirawat.

Baca juga: Sakit Lehernya Bisa Picu Kelumpuhan, Nikita Mirzani Minta Penangguhan Penahanan, Ini Jawaban Hakim

Nikita Mirzani mengaku kecewa karena Dito Mahendra kembali absen dalam persidangan untuk ketiga kalinya.

"Kecewa pasti ya, karena memang ini kayanya kemauan Dito selalu menunda-nunda supaya saya makin lama di dalam penjara," ujarnya.

Nikita Mirzani mengharapkan agar Dito Mahendra dicabut nyawanya.

Baca juga: Mangkir Lagi di Sidang Nikita Mirzani, Hakim PN Serang Perintahkan Jaksa Jemput Paksa Dito Mahendra

"Berkabung, mudah-mudahan Dito Mahendra dicabut nyawanya oleh Tuhan Yang Maha Esa. Karena kan lagi sakit DBD, katanya trombositnya ngga naik-naik mudah-mudahan ngga turun-turun," tambahnya.

Penulis: Ahmad Tajudin

Artikel ini telah tayang di TribunBanten.com dengan judul Nikita Mirzani Tantang Polresta Serang Jemput Paksa Dito Mahendra: Saya Ingin Lihat Kinerja Polisi!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat