androidvodic.com

Polisi Ringkus 3 Tersangka Pembunuhan Warga di Kelurahan Kebun Tebeng Kota Bengkulu - News

News, BENGKULU - Polresta Bengkulu berhasil meringkus tiga pelaku pembunuhan Mandani (23), di Kelurahan Kebun Tebeng Kota Bengkulu.

Tiga pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Pertama yaitu MML (23) warga Kelurahan Panorama Kota Bengkulu yang bertindak sebagai eksekutor dalam aksi pembunuhan korban.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono saat pelaksanaan press release pada Kamis (12/1/2023) untuk kasus pembunuhan Mandani (23) di kelurahan Tebeng Kota Bengkulu,
Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono saat pelaksanaan press release pada Kamis (12/1/2023) untuk kasus pembunuhan Mandani (23) di kelurahan Tebeng Kota Bengkulu, (Tribun Bengkulu)

Sedangkan 2 lainnya ditetapkan sebagai tersangka karena telah ikut dalam aksi pembunuhan terhadap korban.

Yaitu MH (18) warga Kelurahan Kebun Tebeng Kota Bengkulu dan MD (18) warga Kelurahan Panorama Kota Bengkulu.

"Untuk tersangka utama MML baru berhasil diamankan tadi malam (Kamis, 12 Januari 2023) sekitar pukul 23.45 WIB. Sedangkan 2 tersangka lainnya diamankan juga kemarin sekitar pukul 07.30 WIB," ungkap Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono saat pelaksanaan press release, Kamis (12/1/2023).

Ketiga tersangka yang berhasil diamankan Polresta Bengkulu ini memiliki peran yang berbeda-beda.

Untuk tersangka MML memiliki peran menusuk dada kiri korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Selanjutnya untuk tersangka MH, yaitu mengikuti MML ke TKP untuk melakukan penusukan terhadap korban, 

Dirinya juga sudah mengetahui jika tersangka MML akan melakukan pembunuhan terhadap korban.

Sedangkan untuk tersangka MD adalah pemilik dari pisau yang digunakan oleh MML untuk melakukan penusukan terhadap korban.

Saat kejadian MD juga ikut dengan tersangka MML saat melakukan pembunuhan terhadap korban.

"Dari apa yang telah dicapai dapat dicapai titik terang terkait kasus pembunuhan berencana. Atas tangkapan ini selanjutnya akan dijadikan polisi sebagai alat bukti untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Aris.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunbengkulu.com dengan judul Ini Tampang 3 Tersangka Pembunuhan Warga di Kelurahan Kebun Tebeng Kota Bengkulu 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat