androidvodic.com

Sopir Mobil Audi A6 Jadi Tersangka, Keluarga Selvi Amalia Nuraeni Terkejut - News

News, CIANJUR - Polisi telah menetapkan Sugeng, sopir mobil Audi A6 sebagai tersangka kasus kecelakaan yang menewaskan Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi Universitas Suryakencana Cianjur, Jawa Barat.

Keluarga korban mengaku bingung terkait penetapkan tersangka tersebut.

Baca juga: Keluarga Minta Kasus Selvi Amalia Diusut Tuntas, Polisi Diharapkan Jujur dan Transparan

"Iya terkejut, karena kan pada awalnya yang muncul di beberapa media massa orang itu tidak mengakui, lalu tiba-tiba sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata bibi korban, Eva Fatimah (36), Jumat (3/2/2023).

Penetapan tersangka dalam kasus kecelakaan yang dialami keponakanya hingga meninggal dunia, kata dia, membuat pihak keluarga almarhumah kebingungan.

"Sebelumnya mengaku tidak menabrak, lalu jadi tersangka, kan ini cukup membingungkan sekali bagi kami sebagai keluarga korban. Kalau percaya kita selalu berusaha untuk mempercayainya," kata dia.

Eva berpesan, bagi siapa pun pelaku yang sudah melindas keponakan kesayangannya tersebut semoga hatinya terketuk mengakui perbuatanya.

"Mau sipil, polisi, sopir polisi, atau polisi, bahkan sopir polisi, semoga hatinya terketuk, untuk mengakuinya. Masa saja sudah melindas orang tidak merasa. Kita ini hanya manusia biasa," jelasnya.

Baca juga: Mobil Audi A6 dalam Kasus Tewasnya Selvi Amalia, Harga hingga Terungkapnya Perselingkuhan Kompol D

Eva berharap, jangan sampai muncul ada orang yang dikorban dalam kasus kecalakan tersebut. Karena khawatir kalau pelaku sesungguhnya itu belum keluar.

"Jangan sampai ada orang yang dikorbankan, kalau misalnya sopir Audi yang sudah ditetapkan sebagai tersangka bukan pelaku sesungguhnya, karena hingga saat ini sopir itukan dari beberapa pemberitaan belum mengakuinya," kata dia.

Selain itu Eva berharap, apabila ada seseorang yang memang merasa bersalah atas kecelakaan tersebut agar segera mengakuinya.

Baca juga: Fakta Kompol D, Diduga Selingkuh dengan Penumpang Audi A6 Penabrak Selvi Amalia, Kena Patsus 21 Hari

"Kalau memang ada yang merasa, akui saja, pahalanya nanti akan lebih besar ke depanya dan hidup pun akan jauh lebih baik, dibandingkan sekarang, daripada harus menutupi kesalahan terus hidup tidak tenang," harapnya.

Penulis: Fauzi Noviandi

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Keluarga Selvi Tabrak Lari Khawatir Masih Ada Tersangka Lain, Jangan Ada Orang yang dikorbankan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat