androidvodic.com

Baru Sebulan Menikah, Pengantin Baru di OKU Tewas Kecelakaan Maut, Sopir Truk Pasir Kabur  - News

News, BATURAJA - Pasangan pengantin baru tewas kecelakaan maut di Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (19/3/2023).

Pasutri, Ridho Putra Bin Ferry (19) dan Anisa Destriana binti Siswanto (15) tewas dalam kecelakaan satu bulan pasca pernikahan mereka.

“Pas nian satu bulan, dari tanggal 19 Februari dia menikah dan tanggal 19 Maret keduanya meninggal dalam kecelakaan ini,” tutur seorang bibi Ridho bernama Ririn dengan nada sedih.

Menurut Ririn, sebelum kejadian, Ridho dan istrinya mengantar Alfian (adik Anisa) ke Baturaja.

Tiba di tengah perjalanan sudah hampir sampai rumah, malang menimpa pasangan pengantin baru ini mengalami kecelakaan.

Orang tua Ridho tidak sanggup datang kesini, keduanya menunggu di Desa Negeri Sindnag Kecamatan Sosoh Buayrayap .

”Setelah dimandikan dan dikapani, kedua jenazah akan dibawah ke ruamh duka di Negeri Sindang,” terang Ny Ririn.

 Kronologi Kecelakaan Pengantin Baru 

Kronologis kecelakaan maut pengantin baru di Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (19/3/2023).

Kecelakaan bermula Sepeda motor B 6690 VFH yang dikendaraan korban Ridho bersama istrinya dan adik kandung Anisa yang bernama Alfian (6) bermaksud mendahului truck.

Setelah berhasil memotong truck kepergok sepeda motor BG 2135 XW dikemudikan oleh Aji (15) warga Desa Batu Putih Kecamatan Baturaja Barat.

Sepeda motor korban Ridho berasal dari arah Kecamatan Sosoh Buayrayap, sedangkan motor yang dikemudikan oleh Aji datang dari arah Kota Baturaja.

Baca juga: Kabar Duka, Bocah di Palembang yang 3 Kali Gagal Operasi Usus Buntu Meninggal Dunia

Setelah bertabrakan korban Ridho kehilangan kendali, sehingga Ridho beserta istri dan Alfian terpental dari sepeda motor dan terjatuh di atas aspal jalan.

Dalam waktu bersamaan datang mobil truck yang menyambar ketiga korban.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat