androidvodic.com

Komunitas Pedagang Pasar Pakaian Tabanan Bali Siap Dukung Prabowo di Pilpres 2024 - News

News, BALI - Komunitas Pedagang Pasar Pakaian Tabanan Bali mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto untuk menjadi The Next President RI 2024. 

Deklarasi yang dilakukan di Bali tersebut dihadiri sedikitnya sejumlah 100 anggota, pada Jumat (15/4/2023).

Para pedagang pasar pakaian Tabanan sangat mengharapkan Prabowo menjadi Presiden terpilih pada perhelatan Pemilu 2024 yang akan datang.

“Kami selaku Pedagang Pasar Pakaian Tabanan mengharapkan Bapak Prabowo menjadi Presiden. Pemimpin yang hidup dan matinya untuk negeri ini. Kami meyakini, dibawah kepemimpinan Bapak Prabowo Indonesia akan lebih baik,” ujar Ahmad Yani Zein Ketua Komunitas Pedagang Pasar Pakaian dalam keterangannya, Minggu (16/4/2023). 

Terdapat sejumlah 700 pedagang pasar pakaian Tabanan yang tergabung dalam komunitas ini dengan kompak mendukung Prabowo.

“Kami komunitas pedagang pakaian bekas kabupaten tabanan siap mendukung Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024. Merdeka!” ujar deklarasi bersama secara kompak Komunitas Pedagang Pasar Pakaian Tabanan Bali

Tak hanya deklarasi semata, nantinya pasca deklarasi komunitas pedagang pasar pakaian tabanan juga akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial guna memperkuat silaturahmi dan persaudaraan satu sama lain untuk mendukung dan memenangkan Prabowo Presiden 2024.

Ganjar Dapat Dukungan dari Pelaut

Sementara itu, para pelaut pesisir Pantai Madasari, Kabupaten Pangandaran sepakat bergabung dalam wadah loyalis Nelayan Balad Ganjar serta menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Baca juga: Maksimalkan Potensi Pesisir, Istri Nelayan di Pantai Madasari Pangandaran Manfaatkan Kelapa

Konsolidasi yang digelar di Pesisir Pantai Madasari, Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat itu berlangsung gegap gempita dengan seruan 'Ganjar Presiden Kita'.

Koordinator Nelayan Balad Ganjar di Madasari Uhandi menjelaskan suara masyarakat arus bawah dari kalangan pelaut ini timbul lantaran keinginan mereka memiliki pemimpin yang adil, bijaksana, tegas antikorupsi, dan pro terhadap rakyat.

"Ya kalau Pak Ganjar itu sosok sangat benar-benar gitu dibutuhkan sama masyarakat khususnya para nelayan. Sebab Pak Ganjar suka blusukan ke masyarakat, dan ke nelayan-nelayan," ujar Uhandi, Jumat (14/4/2023).

Dukungan kepada Erick Thohir

Jelang pemilihan presiden tahun depan, dukungan kelompok masyarakat kepada calon favorit mereka terus bermunculan.

Termasuk kepada Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir.

Terbaru, dukungan datang dari masyarakat Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, kepada Erick Thohir agar maju di Pilpres 2024.

Dukungan ini dilakukan lantaran masyarakat Kabupaten Klaten melihat Erick Thohir merupakan pemimpin yang berkompeten untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi di pemerintahan.

Baca juga: Menhan Prabowo Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kopassus: Berani, Benar, Berhasil, Komando

“Deklarasi dukungan bersama ratusan relawan kepada Bapak Erick Thohir untuk maju di Pilpres 2024. Adapun langkah ini adalah sebagai upaya kami warga Klaten untuk memberikan dorongan kepada Pak Erick Thohir agar dapat melanjutkan estafet kepemimpinan Pak Jokowi di tahun depan,” terang Ketua Relawan Erick Thohir Klaten, Arimasih, Kamis (13/4/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat