androidvodic.com

Gandeng Seniman Reak, Relawan Ganjar Berbagi Santap Sahur ke Pedagang Ujung Berung - News

News, JAKARTA - Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar kegiatan berbagi sahur kepada para pedagang di Pasar Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat.

Ketua Umum GMP Pusat, Rendra Wibawa Setiawan mengatakan kegiatan itu dimulai dari membangunkan sahur bersama seniman reak. 

“Kegiatannya cukup meriah karena tadi kami membangunkan sahur bersama seniman reak yang merupakan ciri khas daerah Ujung Berung. Setelah itu dilanjut dengan berbagi makanan sahur kepada para pedagang pasar,” kata Rendra, di lokasi, Minggu (16/4/2023).

Ia menyebut kegiatan itu meniru apa yang dilakukan Ganjar yang sebelumnya sempat turun ke pasar bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kegiatan ini terinspirasi dari sosok Pak Ganjar. Apalagi diketahui beberapa minggu belakangan Pak Ganjar turun langsung ke pasar bersama Pak Presiden Joko Widodo,” ujarnya.

“Alhamdulillah kami dapat respons positif dari masyarakat. Mereka sangat antusias dengan hadirnya kami dan mendoakan agar tetap semangat,” tambahnya.

Sementara, salah satu pedagang pasar, Jajang mengatakan kegiatan berbagi sahur ini dipandang bermanfaat bagi para pedagang pasar.

Lebih lanjut Jajang mengaku sosok yang menjadi dasar kegiatan GMP ini, yaitu Ganjar Pranowo punya sikap tegas dalam menangani persoalan.

Menurutnya ketegasan dan kemandirian tersebut memang dibutuhkan oleh sosok pemimpin masa depan.

Baca juga: 6 Bahaya Kesehatan Jika Tidur Setelah Sahur, Dokter Resna Beberkan Alasannya

“Kalau melihat sosok Pak Ganjar lihat di TV, baik dan bagus. Bahkan, beliau tegas juga kalau ada apa-apa langsung ditangani,” pungkas Jajang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat