androidvodic.com

Warga Jember Tewas dalam Kecelakaan Maut di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk - News

Laporan Wartawan Tribun Bali  I Made Prasetia Aryawan

News, BALI -  Nurul Afifa (42) warga asal Jember, Jawa Timur  tewas di lokasi kejadian usai terlibat laka lantas dengan mikrobus di jalur tengkorak Jalan Raya Denpasar- Gilimanuk, Banjar Pangkung Buluh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, Kamis 20 April 2023 sekitar pukul 09.00 WITA pagi tadi.

Informasi yang diperoleh awalnya  Nurul yang mengendarai sepeda motor DK 3637 ADO yang bergerak dari arah timur ke barat (Denpasar menuju Gilimanuk) di jalur lurus.

 Setibanya di TKP, pengendara sepeda motor ini tiba-tiba saja bergerak alias oleng ke kanan hingga melewati as tengah jalan atau masuk ke jalur lawan.

Saat bersamaan mikrobus bernopol DK 7075 WA yang dikemudikan oleh I Gede Dewasa (65) datang dari arah berlawan.

Baca juga: Kapolri: Perbaikan Manajemen Diharapkan Bisa Turunkan Angka Lakalantas pada Arus Mudik Lebaran

Sehingga, tabrakan maut tak bisa terhindarkan hingga mengakibatkan pengendara tewas di TKP.

Nurul Afifa menderita sejumlah luka seperti luka robek pada wajah, pada pergelangan kaki kiri dan lutut kiri.

 "Sempat oleng ke kanan lalu mengalami tabrakan maut dengan mikrobus dari arah berlawan," kata Kasi Humas Polres Jembrana, Iptu I Made Astawa Astiawan.

Dia melanjutkan, pasca kejadian tersebut pengendara sepeda motor tewas di tempat dan sudah dievakuasi oleh petugas ke RSU Negara. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Tabrakan Maut! Pemudik Tewas di TKP Usai Laka Lantas Dengan Mikrobus Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat