androidvodic.com

Viral Bule Wanita Asal Jerman Tak Mengenakan Pakaian saat Pementasan Tari di Bali - News

News, BALI - Viral video yang menampakkan WNA perempuan, berambut pirang dengan kulit putih telanjang bulat di pementasan seni tari di Ubud Bali.

Adalah Darja Tuschinski (28), seorang perempuan asal Jerman, yang video telanjangnya di panggung pementasan tarian reguler di Puri Ubud, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali viral.

Video berdurasi hampir 1 menit itu, memperlihatkan aksi tak senonoh sang bule wanita, yang memperlihatkan lekuk badannya di depan umum.

Baca juga: Bule Perempuan Asal Jerman Muncul Tanpa Busana di Pementasan Tari, Kronologis hingga Kondisinya Kini

Dalam video, bule wanita itu tampak berjalan dengan santainya melewati para penari yang sedang pentas.

Saat ini, WNA tersebut telah dirawat di RSJ Bangli serta per Kamis 25 Mei 2023, kabarnya kondisinya telah membaik.

Kapolsek Ubud, Kompol Kompol I Made Uder, Kamis 25 Mei 2023 menjelaskan berdasarkan penyelidikan yang dilakukan, Darja tinggal di penginapan Ubud Bungalow, Jalan Raya Monkey Forest Ubud selama di Bali.

Sementara, kejadian tersebut terjadi di stage Puri Saraswati Ubud, milik Tjokorda Ngurah Suyadnya alias Cok Wah.

"Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023 sekira pukul 20.00 wita saat pertujukan tari-tarian du Puri Saraswati Ubud," ujar Kompol Uder kepada Tribun Bali.

Baca juga: Warga Rusia di Bali Kembali Berulah, Aniaya Satu Keluarga Karena Ditegur Merokok di Ruang Ber-AC

Dia mengungkapkan, kejadian tersebut berawal pada saat pertunjukan tari untuk wisatawan sedang berlangsung. Kemudian, Darja, yang sebelumnya tak diketahui identitasnya, datang ke stand tiket pertunjukan.

"Di tempat tersebut yang bersangkutan ribut-ribut dengan petugas jaga tiket, selanjutnya WNA tersebut memaksa masuk kemudian membuka pakaianya lalu berjalan ke atas stage pertujukan, kemudian WNA tersebut mendorong pintu stage hingga pintu tersebut mengalami kerusakan," ujar Kapolsek.

Kompol Uder juga telah mendatangi tempat WNA Jerman tersebut menginap. Berdasarkan keterangan, staf Ubud Bungalow, I Wayan Darmawan, diketahui bahwa Darja chek in di sana pada Rabu 17 Mei 2023 pukul 13.00 wita, rencana out tanggal 22 Mei 2023, dan yang bersangkutan tinggal di Ubud Bongalow seorang diri.

"Selama tinggal di Ubud Bungalow Darja Tuschinski memang sering telanjang dan berjalan jalan di areal villa. Pada tanggal 22 Mei 2023, sekira pukul 07.00 wita, Darja Tuschinski out dari Ubud Bungalow, kemudian staf Ubud Bungalow mengantarkan yang bersakutan ke Bandara Ngurah Rai. Namun sekira pukul 12.00 Wita ia kembali datang ke Ubud Bungalow menggunakan mobil transport, kemudian meminta ijin kepada staf untuk sementara tinggal di loby dengan alasan menunggu pacarnya," ungkap Kapolsek.

Pada pukul 19.00 WITA, staf bungalow menyuruh Darja Tuschinski untuk pergi karena yang bersangkutan telah menggangu tamu yang menginap di bongalow, selanjutnya Darja Tuschinski pergi dari bungalow namun tas dan kopernya tertinggal di bungalow.

Imigrasi Tindaklanjuti Video Viral Bule Jerman Melalung di Ubud

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat