androidvodic.com

Relawan Ganjar Bantu Benahi Pangkalan dan Sosialisasi Keselamatan ke Komunitas Ojek di Bandung Barat - News

News, JAKARTA - Kelompok pemuda yang tergabung dalam Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar aksi sosial membantu para tukang ojek di Bandung Barat, Jawa Barat.

Pemberian bantuan berupa perbaikan pangkalan tempat menunggu penumpang di dekat Pasar Padalarang, pada Senin (29/5/2023).

Koordinator GMP Rendra Wibawa Setiawan mengatakan bakti sosial itu merupakan bentuk kepedulian mereka kepada para pekerja ojek.

"Kami ingin memberikan manfaat nyata dengan mengadakan kegiatan pembenahan pangkalan ojek," kata Rendra.

"Dengan adanya pembenahan ini diharapkan para pekerja ojek bisa mendapatkan tempat berteduh yang lebih layak," lanjutnya.

Selain pembenahan pangkalan, GMP turut menyerahkan rompi yang bisa dikenakan para rekan ojek untuk menjaga keselamatan. Kemudian, diserahkan juga satu unit televisi untuk hiburan di pangkalan selagi menunggu penumpang.

"Kami pun tak lupa untuk menyosialisasikan dan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo," ujar Rendra.

Rudi, salah satu tukang ojek penerima bantuan berharap apa yang diberikan dapat membuat para rekan ojek nyaman ketika menunggu penumpang.

Baca juga: Gelar Apel Keselamatan, Korlantas Polri Ajak Driver Ojek Online Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas

"Kami tentu berterima kasih dengan adanya bantuan ini. Dengan pembenahan ini, kami menjadi nyaman saat menunggu penumpang," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat