androidvodic.com

Maling Menyatroni Kedai Kopi di Cirebon, Gasak Perangkat Elektronik - News

News - Salah satu kedai kopi di Kota Cirebon, Jawa Barat disatroni maling.

Sejumlah gadget untuk perlengkapan kasih jadi incaran maling tersebut.

Aksinya pun terekam kamera CCTV.

Dalam video berdurasi kira-kira 3 menit 15 detik itu, tampak pria yang mengenakan hoodie hitam memanjat tembok yang menutupi areal kedai kopi.

Selanjutnya pria tersebut terlihat berjalan sambil menengok ke berbagai arah seolah memastikan tidak ada orang lain yang berada di kedai kopi tersebut.

Tak berapa lama, pria itu tampak memasuki bangunan utama kedai kopi dan membuka laci kasir, kemudian menggondol sejumlah barang berharga.

Baca juga: Curi Lima Kambing Dalam Satu Malam, Maling di Bekasi Langsung Sembelih Hasil Curian di Kandang

Pria itu pun terlihat berjalan di areal meja dan kursi pengunjung menuju tembok yang merupakan jalan masuknya ke kedai kopi kemudian memanjatnya dan kabur.

Rekaman video aksi pencurian yang dilakukan seorang diri di kedai kopi tersebut sempat beredar di media sosial dan aplikasi pesan instan, WhatsApp.

Pemilik kedai kopi, Rifki, mengatakan, aksi pencurian itu terjadi di kedai kopi miliknya pada Senin (5/6/2023) kira-kira pukul 06.25 WIB.

"Saat itu, tidak ada orang di kedai saya, karena belum buka, sehingga karyawan juga belum datang," ujar Rifki saat ditemui di kedai kopinya, Kamis (8/6/2023).

Ia mengatakan, peristiwa pencurian itu pun telah dilaporkan ke Polsek Kesambi, dan hingga kini masih dalam penanganan lebih lanjut oleh petugas kepolisian.

Menurut dia, maling yang diduga beraksi seorang diri itu mencuri ponsel, tablet, dan lainnya yang merupakan peralatan kasir di kedai kopi miliknya.

"Kalau peralatan kopi aman (tidak dicuri), hanya peralatan kasir yang dicuri, tapi di dalamnya banyak data yang cukup penting," kata Rifki.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Maling Panjat Tembok Lalu Gasak Gadget yang Jadi Perlengkapan Kasir Kedai Kopi di Kota Cirebon

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat