androidvodic.com

Kakak Almarhum Brigadir Yosua Menikah, Kamaruddin Simanjuntak Sempat Temui Keluarga Samuel Hutabarat - News

News - Pasangan Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak tengah berbahagia lantaran putri pertama mereka, kakak Brigadir Yosua yang bernama Yuni Artika Hutabarat, telah melangsungkan pernikahan.

Kakak dari almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir Yosua tesebut menikah di Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Sungai Bahar, Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Kamis (29/6/2023).

Yuni Artika Hutabarat dipersunting oleh Josua Crystopel Pangihutan Sitorus.

Dilansir TribunJambi.com, dua adik almarhum Brigadir Yosua yakni, Reza dan Devi Hutabarat, turut hadir dalam prosesi pernikahan.

Selain itu, tante almarhum Brigadir Yosua, yaitu Roslin dan Rohani Simanjuntak, juga terlihat mengikuti rangkaian acara pernikahan.

Baca juga: Polisi Terima Laporan Kamaruddin Simanjuntak Soal Dugaan Pencurian Barang Berharga Brigadir J

Keluarga besar dari Samuel Hutabarat kemudian berpindah ke gedung Poriendas, Desa Suka Makmur, Sungai Bahar untuk melangsungkan pesta pernikahan.

Pada Rabu (28/6/2023) malam atau sehari sebelum acara pernikahan, Kamaruddin Simanjuntak mendatangi kediaman keluarga Samuel Hutabarat.

Kedatangannya untuk memberikan doa kepada Yuni Artika Hutabarat karena tidak bisa hadir di prosesi pernikahan.

Rosti Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada Kamaruddin Simanjuntak yang ikut membantu mengawal kasus kematian almarhum Brigadir Yosua.

Ia mengaku pengorbanan Kamaruddin Simanjuntak agar keluarga mendapat keadilan dalam kasus tersebut sangat luar biasa.

"Saya sebagai Ibunda almarhum Brigadir Yosua dengan kehadiran Ito ku disini tidak bisa aku berkata-kata sangat luar biasa perhatian dan segala pengorbanan maupun bantuannya," ungkapnya sambil menangis, Rabu.

Baca juga: Keluarga Tak Percaya Bripka Arfan Tewas Minum Racun, Kamaruddin: Ada Luka di Belakang Kepala

Rosti Simanjuntak juga mengucapkan doa agar Kamaruddin Simanjuntak diberi kesehatan dan umur yang panjang.

Keduanya terakhir bertemu pada persidangan terakhir kasus pembunuhan yang diotaki Ferdy Sambo.

"Semoga Tuhan memberikan kesehatan kemuliaan yang sangat luar biasa oleh jamahan Tuhan, selamat dalam tugas, maupun pekerjaan, begitu juga dengan keluarga, semoga Tuhan memberikan berkat yang berlimpah, panjang umur, sehat selalu," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat