androidvodic.com

Sosok Niken Damayanti yang Gambarnya Ada di Baliho yang Viral di Cirebon, Bukan Wanita Sembarangan - News

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

News, CIREBON - Media sosial dihebohkan dengna baliho wanita dengan ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri.

BBaliho berukuran kira-kira 4 × 6 meter berada di Bundaran Krucuk, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, viral di media sosial.

Dalam baliho itu, tampak foto wanita berbaju putih yang dibalut jas hitam, dan terdapat tulisan "Saya Niken Damayanti!!" di bagian atasnya.

Di bagian tengah baliho tersebut juga terlihat ucapan selamat ulang tahun ke-45 untuk diri sendiri dan diakhiri dua pantun.

"Harta karun kursi antik, selamat ulang tahun untuk aku yang cantik."

"Buah naga dimakan semar, semoga aku tambah cetar." 

Belangan baliho itu dipasang oleh tim Aston Cirebon Hotel & Convention Center sebagai kejutan untuk Niken yang berulang tahun ke-45.

Baca juga: Ganjaran Buruh Kukuhkan Tim Pemenangan di Cirebon

Marcomm Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika Desinta, mengatakan, pemasangan baliho itu murni untuk memberikan kejutan kepada GM-nya.

Bahkan, menurut dia, niatan awal pemasangan baliho tersebut juga tidak lebih dari sekadar iseng seluruh tim Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

"Kami sengaja membuat kata-katanya ucapan ulang tahun untuk diri sendiri, sehingga seolah-olah dipasang Ibu Niken Damayanti," kata Anindya Vika Desinta dihubungi melalui pesan singkatnya, Selasa (18/7/2023).

Ia mengatakan, baliho itu dipasang melalui jasa periklanan yang berizin resmi, meski tidak menyebutkan nominal yang dikeluarkan untuk biaya pemasangannya.

Pihaknya mengakui, keisengan itu cukup berhasil untuk memberi kejutan kepada Niken yang merayakan ulang tahunnya pada Senin (17/7/2023).

 "Baliho ini dipasang selama tiga hari sejak kemarin, dan rencananya akan diturunkan kembali pada Rabu (18/7/2023) malam," ujar Anindya Vika Desinta.

Ia pun bersyukur baliho itu mendapat respon positif dari masyarakat hingga warganet yang menuliskan doa dan harapan untuk ulang tahun Niken di media sosial.

Vika juga tak menampik beberapa kalangan yang menyenut tujuan pemasangan baliho itu untuk meningkatkan personal branding Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

"Kami justru merasa bersyukur, karena baliho yang awalnya dipasang untuk kejutan ternyata meningkatkan personal branding, mungkin ini dampak positifnya," kata Anindya Vika Desinta.

Artikel ini telah tayang di TribunCirebon.com dengan judul Viral Baliho Wanita Cantik Ucapkan Selamat Ulang Tahun buat Diri Sendiri di Cirebon, Apakah Berizin?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat