androidvodic.com

Nenek Berusia 80 Tahun Gantung Diri di Kandang Kambing, Cucunya Bilang Karena Ikannya Dimakan Kucing - News

News, - Seorang nenek berusia 80 tahun ditemukan gantung diri di kandang kambing, Sitobondo, Jawa Timur, Selasa (18/7/2023).

Nenek berinisial R memutuskan mengakhiri hidupnya hanya persoalan ikannya dimakan kucing.

Hal itu diungkap oleh Jubri yang merupakan cucu dari nenek tersebut.

Baca juga: Viral Aksi Bunuh Diri di Rel Kereta Api Dilihat Anak-anak, KPAI Beri Pendampingan Psikis

Diketahui Jubri juga merupakan orang yang pertama menemukan R gantung diri di dekat rumah di Dusun Paddegan, Desa Tanjung Kamal, Kecamatan Mangaran, Situbondo.

Jubri menjelaskan, perilaku neneknya sebelum mengakhiri hidup di kandang kambing, di mana kerap marah setelah ikannya dimakan kucing.

Dua hari sebelum ditemukan tewas tergantung, nenek R sempat mendatangi kediaman Jubri.

Nenek R marah-marah setelah ikannya dimakan kucing.

"Nenek saya sering uring-uringan kalau ada masalah," ujar Jubri saat ditemui di rumahnya dikutip dari Tribun Jatim, Kamis (20/7/2023).

Bahkan pada saat marah dan tidak pulang, kata Jubri, dirinya meminta dan menasihati nenek agar kembali pulang ke rumahnya.

"Saya sudah meminta nenek pulang setelah dua hari tidak pulang ke rumah," katanya.

Setelah adanya kabar peristiwa gantung diri, Kepala Desa Tanjung Kamal, H Maulana, dan sejumlah anggota Polsek dan Koramin Mangaran mendatangi rumah korban.

Sementara, Kapolsek Mangaran, AKP Ayo Pandanaran, melalui Banit Reskrim Polsek Mangaran, Bripka Muhammad Mualif, membenarkan adanya warga yang ditemukan tewas gantung diri tersebut.

"Keluarga korban tidak mau diautopsi, sehingga membuat surat pernyataan dengan disaksikan Kades dan anggota koramil," ujar Bripka Muhammad Mualif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat