androidvodic.com

Warga Teluk Tering Kota Batam Dihebohkan Penemuan Mayat - News

Laporan Wartawan Tribun Batam Ucik Suwaibah

News, BATAM - Seorang pria berinisial YT (36) ditemukan tewas dalam kondisi tak wajar di depan sebuah warung di Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Minggu (13/8/2023) subuh sekira pukul 04:00 WIB.

Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia mengatakan, sejumlah saksi yang melintas depan warung tersebut melihat YT berdiri dengan tali yang terikat di lehernya.

Korban diduga sengaja mengakhiri hidupnya.

"Kedua saksi tersebut langsung mendekat ke arah korban dan benar ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar Betty.

Kedua saksi kemudian melaporkan kepada pemilik warung yang menjadi saksi tiga.

Baca juga: Remaja 15 Tahun Ditemukan Gantung Diri di Kamar Apartemen, Tinggalkan Gambar Aneh Sebelum Tewas

Ketiganya membuat laporan ke Polsek Batam Kota dan bersama kepolisian menuju tempat kejadian perkara untuk dilakukan pengecekkan dan evakuasi.

Berdasarkan keterangan saksi 3 yang merupakan pemilik warung kepada pihak polisi, korban memang setiap harinya tidur di warung tersebut.

"Sudah hampir 1 tahun ini setiap malam tidur di depan warung milik saksi 3, karena korban tersebut tidak punya tempat tinggal di kampung nanas," ungkap Betty.

Betty mengatakan, korban juga merupakan seorang pengangguran dan terlantar.

"Untuk hidup sehari-hari, korban mendapat bantuan sedekah dari warga sekitar," kata Kapolsek Batam Kota.

Lokasi penemuan mayat YT yakni di depan warung ruli Kampung Nanas, Teluk Tering, Batam, Minggu (13/8/2023). Korban ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali dan diduga sengaja mengakhiri hidupnya karena selama ini menderita epilepsi dan hidup terlantar.
Lokasi penemuan mayat YT yakni di depan warung ruli Kampung Nanas, Teluk Tering, Batam, Minggu (13/8/2023). Korban ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali dan diduga sengaja mengakhiri hidupnya karena selama ini menderita epilepsi dan hidup terlantar. (ISTIMEWA)

Betty mengungkapkan berdasarkan penuturan para saksi korban memiliki riwayat penyakit epilespi atau ayan.

Sekira pukul 06.30 WIB, jenazah korban dievakuasi, kemudian dibawa dengan ambulance menuju ke rumah sakit Bhayangkara. (TRIBUNBATAM.id/Ucik Suwaibah)

Artikel ini telah tayang di TribunBatam.id dengan judul PENEMUAN MAYAT DI BATAM, Seorang Pria Ditemukan Tergantung di Depan Warung Orang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat