androidvodic.com

Satpol PP Kota Bukittinggi Amankan Muda Mudi yang Berduaan di Rumah Kontrakan - News

Laporan Wartawan Tribun Padang Alif Ilham Fajriadi  

News, BUKITTINGGI -  Satpol PP Kota Bukittinggi mengamankan pasangan muda mudi di sebuah kontrakan, Rabu (23/8/2023).

Video diamankannya sejoli ini viral di media sosial.

Video yang diposting @sudutbukittinggi siang ini, terpantau telah ditonton lebih dari 61 ribu pengguna Instagram, disukai lebih dari dua ribu pengguna dan dikomentari oleh 171 warganet.

Beragam komentar ikut membanjiri postingan @sudutbukittinggi tersebut.

Kepala Satuan Pol PP Kota Bukittinggi, Joni Feri membenarkan pengamanan yang dilakukan oleh personelnya tersebut. Pasalnya, pihaknya menerima laporan dari masyarakat terkait insiden ini.

Baca juga: Kasat Resnarkoba Polresta Jambi Dimutasi, Terjadi Usai Emak-emak Lakukan Penggerebekan Narkoba

"Telah dilakukan pengamanan terhadap pasangan muda-mudi di Campago Ipuh, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi pada pukul 10.40 WIB tadi," kata Joni Feri saat dikonfirmasi TribunPadang.com.

Joni Feri menyampaikan, pengamanan kepada pasangan muda-mudi tersebut bermula dari laporan masyarakat setempat, sebelumnya mereka telah diamankan terlebih dahulu.

"Menindaklanjuti laporan tersebut, kami langsung turun ke alamat yang tertera.

Setelah di lokasi, pasangan ini telah diamankan oleh Linmas, warga dan RW setempat," ungkap Joni Feri.

Lebih lanjut, kata Joni Feri, pihaknya melakukan dialog kepada pasangan tersebut serta RW setempat, lalu didapat keterangan bahwa muda-mudi ini berduaan di dalam kamar.

"Muda-mudi tersebut berada di dalam kamar saat diamankan, rumah kontrakan ini adalah milik sepupu dari perempuan yang diamankan," terang Joni Feri.

Akibat perbuatan muda-mudi yang berduaan dalam kamar dan bukan pasangan sah ini, kata Joni Feri, pihaknya langsung mengamankan mereka ke Mako Pol PP Bukittinggi.

"Muda-mudi ini dibawa ke Mako Satpol PP, beserta sepupu dan RW dan Linmas setempat, sebagai saksi. Mereka kita bawa sekira pukul 11.00 WIB tadi," pungkas Joni Feri.

Artikel ini telah tayang di TribunPadang.com dengan judul VIRAL Pasangan Muda-Mudi di Bukittinggi Diamankan Satpol PP, Diduga Berduaan di Sebuah Kamar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat